Kamis 13 Oktober 2022, 21:20 WIB

IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru dan Segudang Program Seru

RO | Otomotif
IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru dan Segudang Program Seru

Dok. Dyandra Promosindo
.

 

DYANDRA Promosindo melaksanakan launching pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD, Jakarta, pada Selasa (11/10). IIMS tahun depan akan dilaksanakan dalam 5 bulan mendatang, tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Launching kali ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier; Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan, Danto Restyawan; Tokoh Otomotif Indonesia, Nanan Soekarna; Jajaran Komisaris dan Direksi Dyandra Promosindo; perwakilan Bank Danamon, perwakilan agen pemegang merek dan brand, serta perwakilan asosiasi industri dan ekosistem industri otomotif.

Mengusung tagline 'BOOST' merupakan ikhtiar Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi. Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki sebagai bentuk stimulus bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia. 

Kolaborasi dari lintas industri akan hadir di IIMS 2023 untuk menyemarakkan perhelatan Industri otomotif. "Di awal tahun 2023, IIMS akan hadir dengan sangat meriah berkat hadirnya pelaku industri dari berbagai sektor. Kami berharap dapat menjadi sarana eksplorasi bisnis dan kolaborasi dari berbagai industri, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi bisnis yang dapat berpengaruh ke roda perputaran ekonomi Indonesia." jelas Project Manager IIMS 2023 Rudi MF.

IIMS 2023 akan menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan lainnya. Mulai dari outdoor area yang akan menghadirkan program musik 'Infinite Live' di area Boost Stage. Infinite Live akan menghadirkan musisi lintas genre dari tanah air hingga internasional, tak lupa bagi penikmat drag race, dihadirkan circuit yang dapat nikmati. 

"Melihat konser dan festival musik yang sudah berjalan di tahun 2022 yang aman dan meriah, IIMS 2023 akan turut mengobati rindu masyarakat atas perayaan acara musik. Dyandra sebagai salah satu pelaku industri MICE terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyajikan kembali kemeriahan event dalam situasi normal." ucap Rudi.

Selain itu hadir Lifestyle Corner dengan berbagai booth mulai dari komponen skateboard, sepeda, sneakers, dan masih banyak lagi.  Bahkan akan hadir Boating Area yang akan memamerkan berbagai industri kapal. 

Yang patut dinanti oleh para pecinta otomotif, yakni rentetan program yang sudah menjadi ciri khas IIMS, seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, dan IIMS Awards.

Tidak ketinggalan hadirnya Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Formula Electric Student Championship, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, hingga Seminar dan Talkshow. (S-4)

Baca Juga

DOK.HPM

PT HPM Mulai Produksi Massal Honda WR-V di Indonesia

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 01 Desember 2022, 18:40 WIB
Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V, dan All...
MI/NURTJAHYADI

Mengintip Fasilitas Pembelajaran dan Pengembangan Elektrifikasi xEV Center Toyota

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 00:23 WIB
Untuk mempermudah pengunjung memahami rangkaian informasi terkait elektrifikasi, pemaparannya dibagi dalam beberapa zona yang disusun...
ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar

Komunitas Otomotif: Mudik Nataru, Saatnya Beralih ke BBM RON Tinggi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 20:09 WIB
Dengan perjalanan jauh, pengguna akan merasakan bahwa Pertamax tidak hanya lebih ekonomis namun juga menjaga performa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya