Kamis 01 September 2022, 18:36 WIB

Honda Resmikan Diler Pertamanya di Cikampek

RO | Otomotif
Honda Resmikan Diler Pertamanya di Cikampek

HPM
.

 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Kumala Cikampek, Kamis (1/9) yang merupakan diler pertamanya di wilayah Cikampek. Honda Kumala Cikampek merupakan diler kelima yang diresmikan HPM di tahun ini, setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Honda Kumala Cikampek berlokasi di Jl Jenderal Ahmad Yani No 714, Dawuan Barat, Cikampek, Kabupaten Karawang dengan lahan seluas 4.549 meter persegi dan bangunan dua lantai. Diler ini dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Area fasilitas servis memiliki luas 1.070 meter persegi dengan 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay dan 4 Reception & Delivery bay.

Selain itu, Honda Kumala Cikampek memiliki area spare parts seluas 95 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di daerah Cikampek dan juga sekitarnya.

Diler Honda Kumala Cikampek juga merupakan diler resmi 3S ke-2 dari PT Fajar Kumala Motor setelah diler Honda Kumala Karawang. Selain itu, diler ini juga menjadi diler ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center yang merupakan Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

"Pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya oleh karena itu penambahan jaringan diler merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat. 

President Director HPM Kotaro Shimizu menyampaikan, penambahan diler baru di area Cikampek di kabupaten Karawang melalui diler Honda Kumala Cikampek diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan pelayanan, khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi.

"Area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6% terhadap total penjualan Honda secara nasional," tutup Kotaro Shimizu. (S-4) 

Baca Juga

Dok. Seven Event

GIIAS The Series 2022 Siap Digelar di Medan

👤RO 🕔Rabu 28 September 2022, 21:36 WIB
Tahun ini 8 merek ternama industri otomotif, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling, dipastikan...
Dok. BMW Group Indonesia

MOCI Rayakan Setengah Abad BMW M di BMW Welt Munich

👤RO 🕔Rabu 28 September 2022, 19:25 WIB
Dalam rangka merayakan 50 tahun BMW M, BMW MOCI menghadirkan 50 unit BMW M ataupun BMW M Performance dan diikuti lebih dari 110 members...
KTB

Usai di Bali, Uji Coba Truk Listrik eCanter Berlanjut di Jakarta

👤RO 🕔Rabu 28 September 2022, 18:40 WIB
KTB percaya bahwa opini pelanggan yang beragam dan apa adanya dapat menjadi masukan untuk mengembangkan eCanter menjadi truk EV terbaik di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya