Sabtu 20 Agustus 2022, 07:00 WIB

Produsen Motor Listrik Alva One Bekerja Sama dengan WIR Asia

Mediaindonesia.com | Otomotif
Produsen Motor Listrik Alva One Bekerja Sama dengan WIR Asia

IMG
Alva One

 

Ilectra Motor Group (IMG), produsen motor listrik Alva One,  bekerja sama dengan perusahaan digital berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) yakni PT WIR Asia Tbk (WIR Group).

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandatangani di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Jumat (19/8).

Kerja sama ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan pemasaran, dan memberikan customer experience yang semakin baik.

Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan untuk menyambut hadirnya perkembangan teknologi digital metarverse yang sudah merambah ke sektor otomoitf.

"Hari ini merupakan hari yang cukup penting, karena Alva semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerjasama dengan WIR Group," ungkap Presiden Direktur IMG, Purbaja Pantja dalam pelaksanaan kerjasama di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat.

Dia juga menilai bahwa, pihaknya menilai Teknologi Augmented Reality yang dikembangkan oleh WIR Group akan mampu meningkatkan berbagai potensi yang kami miliki sekaligus menghadirkan layanan impresif dan immersif bagi pelanggan kami.

Purbaja Pantja menjelaskan bahwa hadirnya metaverse diharapkan dapat mendukung upaya perusahaan untuk meningkatkan kinerja penjualan dan pemasaran serta membantu melakukan penetrasi pasar guna menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi, terutama generasi milenial.

"Kami melihat metaverse mampu membuka berbagai potensi dan menciptakan beragam peluang bagi bisnis di masa depan. Itu sebabnya, kami ingin ikut terlibat dalam perkembangan teknologi digital mutakhir ini," jelas dia. (Ant/OL-12)

Baca Juga

DOK Pribadi.

GIIAS Medan 2022 akan Berlangsung pada 5-9 Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 21:55 WIB
GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut. Kali ini GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel &...
DOK. AHM

AHM Unjuk Komitmen di Indonesia Electric Motor Show 2022

👤RO 🕔Kamis 29 September 2022, 21:18 WIB
Pada IEMS 2022 AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab...
DOK.HPM

Honda Ajak Generasi Muda Berkreasi dalam IMGS 2022

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 29 September 2022, 20:18 WIB
Acara ini akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya