Minggu 08 Mei 2022, 23:51 WIB

Vespa Kembali Hadirkan Ragam Warna Baru

RO | Otomotif
 

VESPA kembali hadir membawa semangat baru 'Live Free, Live Colorfully' yang tertuang dalam rangkaian warna baru untuk seluruh lini produknya. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak terpisahkan dari gaya hidup para pecinta, sekaligus mewakili berbagai karakteristik para pecinta Vespa yang penuh gaya.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID) Ayu Hapsari menjelaskan bahwa rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh perusahaannya diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara.  

"Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna," ujar Ayu, Jumat (6/5).

Vespa LX dan Vespa

Desain legendaris Vespa LX dan Vespa S kini tampil semakin dinamis dan penuh gaya melalui koleksi warna barunya. Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru, yakni Grey Delicato yang fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif. Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan. 

Vespa Primavera & Vespa Primavera S

Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan warna baru, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia. Sementara untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan empat warna baru: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso. Khusus dua warna terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest.

Vespa Sprint & Vespa Sprint S

Vespa Sprint memiliki dua seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis dan penuh kejutan, serta Yellow Sole dengan polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara.

Sedangkan untuk seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS menghadirkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar "Vespone", Vespa GTS hadir dalam empat model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.  

Vespa GTS Super hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport  memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole. Sementara, Vespa GTS Super Tech menghadirkan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara, Vespa GTV Sei Giorn dibalut dengan warna Grey Titanio. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...
Dok. Astra Honda Motor

Honda Tambahkan Fitur Baru di CRF1100L Africa Twin Adventure Sprots

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:41 WIB
CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen dengan design...
Subaru Indonesia

The All New Subaru Forester Tandai Kehadiran Kembali Subaru di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:50 WIB
The all-new Subaru Forester kini hadir dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya