Jumat 22 April 2022, 19:33 WIB

MINI Indonesia Hadirkan Kampanye Daur Ulang Sampah Plastik

RO | Otomotif
MINI Indonesia Hadirkan Kampanye Daur Ulang Sampah Plastik

BMW Indonesia
.

 

MINI Indonesia hadirkan program #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Diler Resmi MINI - Maxindo MINI dan Plaza MINI bersama gerakan sosial berbasis platform digital, Plasticpay. #RechargedForTomorrow merupakan sebuah kampanye yang melibatkan seluruh para pelanggan dan fans MINI di Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif dan membantu lingkungan serta berkesempatan mendapatkan Original Lifestyle MINI. 

Pelanggan dapat mengumpulkan dan memberikan plastik bekas pakai ke dropbox yang berada di Diler Resmi MINI yang tersebar di Jakarta dan Tangerang: Plaza MINI di Plaza MINI Senopati dan Plaza MINI Serpong, serta Maxindo MINI di Maxindo MINI Pondok Indah. 

Director of Communications, BMW Group Indonesia  Jodie O'tania mengatakan, MINI konsisten buktikan positioning brand yang lebih dari sekadar sebuah kendaraan. Selain terus memberikan pengalaman berkendara seru, dan tampilan unik, MINI merupakan brand yang penuh dengan nilai historis juga erat dengan gaya hidup penggunanya. 

"Kini, MINI juga tunjukkan bukti nyata sebagai brand yang peduli pada lingkungan dan taat dengan konsep Sustainability BMW Group. Kampanye #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Plasticpay merupakan langkah awal dari berbagai inovasi terkait Sustainability dari MINI Indonesia. Melalui kampanye ini, MINI Indonesia juga ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan melalui pengelolaan sampah botol plastik yang merusak lingkungan, menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan," ujar Jodie, Kamis (21/4).
 
Gerakan ini juga didasari oleh fakta bahwa 83% sampah plastik mengapung ke laut lepas dan setiap tahunnya, Indonesia menghasilkan 7,8 juta ton sampah plastik. Untuk mengikuti #RechargedForTomorrow, pelanggan dapat menyortir dan mengumpulkan botol plastik bekas dan memastikan dalam keadaan bersih, kemudian pelanggan dapat langsung mengunjungi tiga dropbox yang berlokasi di Authorized Dealership MINI. Kemudian pelanggan dapat memindai QR code yang ada untuk mengajak teman-teman untuk bergabung. Botol plastik yang didonasikan akan diubah menjadi produk daur ulang.

 Berikut daftar lokasi  Drop Box #RechargedForTomorrow:
- MINI Pondok Indah, Jl Sultan Iskandar Muda No 99, Jakarta Selatan
- MINI Senopati, Jl Senopati No 53 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
- MINI Serpong, Jl Gading Serpong Boulevard Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. 
(S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya