Sabtu 16 April 2022, 10:15 WIB

Mitsubishi Amerika Utara Izinkan Karyawan WFH

Mediaindonesia.com | Otomotif
Mitsubishi Amerika Utara Izinkan Karyawan WFH

Dok PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Ilustrasi

 

Mitsubishi Amerika Utara mengizinkan para karyawan mereka tetap bekerja dari rumah dan tidak perlu untuk datang ke kantor, meski kantor tetap akan terbuka untuk melayani konsumen.

Ketika perusahaan di seluruh dunia mencoba menyesuaikan diri dengan lanskap kerja baru yang disebabkan oleh pandemi, Mitsubishi mengatakan bahwa kebijakan barunya adalah produk kepercayaan pada tenaga kerjanya.

CEO MMNA, Mark Chaffin mengungkapkan bahwa kebijakan baru kami bekerja dari rumah bermuara pada satu hal: kepercayaan yang luar biasa pada tim karyawan kami.

"Selama dua tahun terakhir, karyawan kami telah menghadapi tantangan pandemi global dan gangguan rantai pasokan bersejarah, dan mereka telah mendorong merek untuk memecahkan rekor kesuksesan penjualan," ungkap Mark Chaffin dikutip dari CarsCoops, Sabtu.

"Mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan semuanya sambil bekerja dari rumah dan kantor perusahaan. Komitmen itu harus dihargai dengan kepercayaan diri dan fleksibilitas, dan hari ini, itulah yang kami lakukan," tambah dia.

Dengan adanya izin seperti ini, akan memberikan rasa gembira bagi pekerja yang memang senang bekerja dari rumah. Tidak hanya Mitsubishi Amerika Utara saja, perusahaan besar lain seperti Googe juga menjalankan skema yang sama meski karyawan harus tetap wajib hadir ke kantor dalam hitungan hari dalam seminggu.

Sebagai informasi, meski memiliki lineup yang cukup kecil, Mitsubishi tampaknya sangat yakin dengan masa depan operasinya di Amerika. Ini menyoroti kuartal pertama yang kuat dan posisinya sebagai "merek non-mewah yang tumbuh paling cepat di industri".

Jadi jika Anda mencari cara untuk tinggal di rumah selamanya, pembuat mobil Jepang berpotensi menjadi pilihan, dan berbicara dari pengalaman pribadi, Franklin, Tennessee adalah daerah yang indah. Tentu saja, bagian terbaiknya adalah Anda tidak harus berada di sana jika Anda tidak menginginkannya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya