Senin 11 April 2022, 13:05 WIB

Wakili IMI The Beast M2 dan Porsche CRK Mejeng di IIMS 2022

Mediaindonesia.com | Otomotif
Wakili IMI The Beast M2 dan Porsche CRK  Mejeng  di IIMS 2022

Dok. CRK Motorsport/Imi
Porsce CRK dan The Beast dipercaya IMI untuk mewakili 12 mobil untuk ajang IIMS 2022.

 

AJANG Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran sejak 31 Maret lalu bukan saja menampilkan mobil-mobil anyar dari pabrikan besar, melainkan juga dihiasai dengan sederet mobil modifikasi. Salah satu mobil modifikasi yang hadir yakni besutan dari Charock, yakni The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK yang ditampilkan di Booth Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain kedua mobil tersebut, Founder CRK Motorsport, Mochamad Chandra Kurniawan juga memboyong Jeep willys 1958, Mini Jeep, serta Gokart milik anaknya, yakni Abyan. Adapun Porsce CRK dan The Beast dipercaya IMI untuk mewakili 12 mobil untuk ajang IIMS 2022.

Pameran otomotif terbesar tahunan di Indonesia ini memang tidak selalu tentang kendaraan baru. IIMS menjadi salah satu pameran otomotif yang saat ini terbilang lengkap. Selain penjualan, ajang ini juga konsisten menampilkan karya-karya otomotif dalam bentuk lain yang bisa dinikmati para penggemar otomotif, salah satunya melalui mobil modifikasi.

“Seperti biasa, pada IIMS seluruh peserta di dunia otomotif baik ATPM maupun after market selalu menghadirkan line-up terbaru dan produk teranyar, sehingga IIMS seperti biasa menjadi barometer perkembangan  otomotif tanah air,” ujar Chandra yang kerap disapa Charock di Jakarta, Minggu, (10/4).

Menurutnya, Ajang IIMS selalu ia jadikan untuk meet and greet dengan The Beast  dan porsche CRK secara langsung . Karena bagi Charock, tujuan dirinya memodifikasi bukan lah untuk sebuah piala melainkan membuat sebuah karya yang merepresentasikan dirinya dan menjadi trend setter. “Ketika melihat pengunjung datang dan berfoto dengan semua mobil saya dan tag saya di story merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya.”

Ia pun mengaku cukup kaget dengan animo dari para pengunjung, karena antuasiasme terhadap Jeep Mini milik anaknya dan Jeep Willys full restorasi miliknya ternyata tidak kalah dengan The Beast dan Porchse CRK yang sudah lebih tenar di dunia modifikasi.

Selain itu, momentum IIMS ini juga dijadikan oleh IMI untuk melakukan pre-launching Super Apps Gaspol. Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyebutkan bahwa IMI Super Apps, GaspolL! IMI kini sudah bisa diunduh di berbagai tipe smartphone. Aplikasi ini merupakan persembahan keluarga besar IMI yang dikoordinasi oleh Wakil Ketua Umum IT dan Digital IMI Pusat Tengku Irvan Bahran dan jajarannya bagi kemajuan teknologi informasi Indonesia di bidang otomotif, baik dari sisi olahraga maupun mobilitas.

"Gaspol! memiliki berbagai fitur unggulan. Antara lain pembuatan dan perpanjangan berbagai kartu IMI, seperti KTA (Kartu Tanda Anggota), TKT (Tanda Klub Terdaftar), TAA (Tanda Anggota Asosiasi) dan KIS (Kartu Ijin Start) secara online dan real time. Pembayarannya pun sangat mudah, bisa dilakukan melalui virtual account transfer bank," ujar Bamsoets seusai pre-launching IMI Super Apps GASPOL!, di booth IMI. (RO/A-1)

Baca Juga

BMW Group Indonesia

BMW Jajaki Investasi Baru dalam Energi Baru Terbarukan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 05:00 WIB
BMW sedang menjajaki investasi baru dalam energi surya, panas bumi, dan hidrogen untuk menurunkan ketergantungannya pada gas...
Piaggio Group Indonesia

Perayaan Akbar 100 Tahun Moto Guzzi Siap Digelar September 

👤RO 🕔Selasa 24 Mei 2022, 01:16 WIB
Untuk menjadikannya lebih meriah, semangat Moto Guzzi akan bergema secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota...
SIS

Kiat Merawat Sepeda Motor Usai Mudik

👤RO 🕔Senin 23 Mei 2022, 22:31 WIB
Menurut Assistant to Service Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales Hariadi, langkah pertama yang perlu diperhatikan adalah mengecek...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya