Kamis 07 April 2022, 22:49 WIB

Mengenal Chery SkyTour di IIMS 2022

RO | Otomotif
Mengenal Chery SkyTour di IIMS 2022

MI/NURTJAHYADI
.

 

PT Chery Motor Indonesia (CMI) menghadirkan berbagai model unggulan  di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, salah satunya adalah Chery SkyTour yang digadang-gadang  sebagai SUV cerdas.

“Perjalanan bersama keluarga merupakan sesuatu yang bermakna dan oleh karenanya penting untuk didukung dengan kendaraan yang mampu menyediakan kenyamanan dan ketangguhan secara menyeluruh. Kami memperkenalkan SkyTour yang cocok untuk berkendara bersama keluarga karena kenyamanannya tidak hanya dari kabinnya yang luas, tetapi juga adanya konfigurasi teknologi cerdas yang memudahkan kontrol fitur, dan juga tenaga mesin yang besar yang dapat membawa anda bersama keluarga melakukan perjalanan ke berbagai tujuan,” jelas President Director CMI Tao Yong,, Kamis (7/4).

Chery SkyTour memiliki dimensi panjang 4.722 x 1.860 x 1.746 mm dengan wheelbase 2.710 mm yang menjadikannya sebagai kabin terluas dibandingkan dengan produk model sejenisnya yang ada di pasaran.

Untuk mengedepankan kenyamanan penumpang dan pengendara, SkyTour dilengkapi sistem kursi yang dipasok oleh perusahaan Inggris, LEAR, untuk meningkatkan kenyamanan tulang belakang dan pinggang. Untuk memaksimalkan ruang kabin, penumpang diberikan fleksibilitas sebanyak 12 mode untuk mengatur kursi di baris kedua dan ketiga. Bahkan, kursi baris kedua dapat dillipat hingga rata agar dapat memaksimalkan ruang saat membawa barang yang banyak. 

Teknologi cerdas

SkyTour dilengkapi tombol start engine, fitur keyless, wireless charging, lampu ambiance yang dapat berubah warna mengikuti irama musik, setir multifungsi berbentuk D (Flat Bottom), dan tiga layar sentuh untuk pusat pengendali fitur.

Layar sentuh pertama berukuran 10,25 Inci dengan format UHD untuk mengendalikan sistem operasi yang terdapat di dalam mobil, layar sentuh kedua berukuran 12,3 Inci untuk koneksi cerdas pada instrumen LCD, dan layar sentuh ketiga berujuran 8 Inci untuk mengendalikan AC. 

SkyTour dilengkapi mesin ACTECO buatan Chery yang tersedia dalam dua pilihan, yaitu 1.5TCVT dan 1.6TGDI+7DCT  yang mendapat respon yang sangat baik di pasar internasional.  (S-4)

Baca Juga

MI/ AGUS MULYAWAN

Januari-April 2022, Daihatsu Bukukan Kenaikan Penjualan Unit 41,8%

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 17 Mei 2022, 13:44 WIB
Hal ini dibuktikan dengan kenaikan penjualan ritel Daihatsu menjadi 62.347 unit, atau naik sebesar 41,8% dibandingkan periode yang sama...
EMLI

Pembalap Federal Oil Enea Bastianini Rebut Podium Utama di GP Prancis

👤RO 🕔Senin 16 Mei 2022, 17:20 WIB
Enea Bastianini berhasil memenangkan balapan di MotoGP Prancis 2022, Minggu, (15/5), setelah start dari posisi...
SIS

Mengenal Teknologi Suzuki Smart Hybrid

👤RO 🕔Minggu 15 Mei 2022, 23:18 WIB
Dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid juga menandakan langkah awal Suzuki di Indonesia untuk membantu Pemerintah mewujudkan target...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya