Selasa 05 April 2022, 22:38 WIB

Michelin Luncurkan Pilot Sport 5

RO | Otomotif
Michelin Luncurkan Pilot Sport 5

Michelin Indonesia
.

 

MICHELIN Indonesia meluncurkan Michelin Pilot Sport 5 yang merupakan generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport berkinerja tinggi untuk kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi. Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Michelin Pilot Sport 4.

"Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus. Terutama bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki 'rasa' berkendara sporty. Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu, " ujar Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette, Selasa (5/4).
 
Michelin Pilot Sport 5 terinspirasi pada ban yang dirancang dan digunakan pada kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara tinggi dan pengalaman sporty. 

Tampilan Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. Desain ini memenangkan 2021 Contemporary Good Design Award, salah satu penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia.
 
Beberapa keungulan dari Pilot Sport 5 adalah daya cengkram yang unggul, mampu memberikan kepercayaan diri dalam berkendara dan menawarkan kontrol maksimum melalui traksi serta performa pengereman optimal di kondisi jalan yang basah maupun kering berkat teknologi Dual Sport Tread Design.

Desain sisi ban bagian dalam memiliki lekukan besar dengan void ratio tinggi untuk daya cengkram pada jalan basah. Sedangkan sisi luar ban dilengkapi desain rigid blocks untuk meningkatkan daya cengkram di jalan kering. Pola Groove Clear pada sisi-sisi tapak ban yang memanjang dan lebar, dirancang agar bisa mengevakuasi air secara efisien.
 
Pilot Sport 5 menawarkan presisi dan respon berkendara luar biasa, tidak hanya saat ban masih baru tetapi sepanjang masa pakai ban berkat teknologi Dynamic Response yang dilengkapi dengan sabuk hibrida Aramid dan Nilon. Michelin juga memasukkan teknologi baru yaitu MaxTouch Construction™ yang berfungsi memaksimalkan kontak area tapak dengan jalanan, sehingga mendistribusikan daya akselerasi, pengereman, dan menikung secara merata. Hasilnya adalah jarak tempuh yang lebih panjang dan tidak ada sisi ban yang aus lebih cepat.
 
Desain Premium Touch Sidewall untuk menunjang penampilan dan performa yang memberikan tampilan hitam matte ramping dengan tekstur velvet touch. Pilot Sport 5 dilengkapi indikator tingkat keausan tambahan Wear2Check yang mudah ditemukan dan dibaca untuk memudahkan pemantauan keausan tapak ban.

Michelin Pilot Sport 5 secara bertahap akan menggantikan Pilot Sport 4, meskipun tidak secara keseluruhan. Ban model terbaru ini baru mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai bulan Mei mendatang dengan 26 dimensi dalam pilihan ukuran 17, 18, dan 19 inci. (S-4)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya