Sabtu 02 April 2022, 21:19 WIB

BMW Indonesia dan BMW Astra Hadirkan Program Spesial di IIMS 2022

RO | Otomotif
BMW Indonesia dan BMW Astra Hadirkan Program Spesial di IIMS 2022

BMW Indonesia
.

 

BERSAMAAN dengan pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, BMW juga membuka BMW Paviliondi Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam ajang yang digelar mulai 31 Maret hingga 10 April 2022 itu. Kali ini BMW Indonesia merangkul salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk – BMW Operation. Selama gelaran IIMS 2022, BMW Astra telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggannya yang hanya berlaku selama pameran berlangsung.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyatakan gembira bisa berpartisipasi di ajang yang bergengsi itu. "Tahun ini, kami juga terapkan strategi baru dengan hadir di IIMS 2022 melalui PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, salah satu Authorized BMW Dealerships untuk mengelola tampilan model-model BMW terbaru di IIMS 2022," imbuh Ramesh.

Chief Executive Officer, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja, mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari BMW 320i Sport yang baru saja diluncurkan, BMW 530i Opulence, serta kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan seperti BMW X3 terbaru dalam dua varian: BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine, BMW 218i Gran Coupé Sport, dan BMW X1 M Sport. 

"Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali," papar Fredy. 

Adapun program spesial yang ditawarkan di IIMS Hybrid 2022, berupa pembiayaan menarik untuk model-model terbarunya sebagai berikut.

- BMW 218i Gran Coupé Sport ditawarkan dengan cicilan ringan mulai dari Rp 7,5juta-an dan bunga rendah 2,38%.
- BMW X1 sDrive18i M Sport dan BMW 320i Sportdengan cicilan ringan mulai dari Rp 10juta-an.
- BMW 530i Opulence dengan cicilan ringan mulai dari Rp 20juta-an.

Selain program pembiayaan dari BMW Financial Services, pada ajang IIMS 2022 Astra Credit Companies memberikan berbagai penawaran menarik yang khusus dihadirkan selama IIMS 2022.

Tokopedia sebagai online partner IIMS juga hadirkan promo cashback hingga Rp7 juta dan hadiah berupa iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW via Tokopedia. Selain itu, setiap pembelian BMW Accessories & Lifestyle di BMW Shop dengan nominal lebih dari Rp 2.500.000,- berhak mendapatkan voucher BMW Accessories & Lifestyle senilai Rp200.000. (S-4)

Baca Juga

Dok. Astra Honda Motor

Honda Tambahkan Fitur Baru di CRF1100L Africa Twin Adventure Sprots

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:41 WIB
CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan beragam fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen dengan design...
Subaru Indonesia

The All New Subaru Forester Tandai Kehadiran Kembali Subaru di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:50 WIB
The all-new Subaru Forester kini hadir dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical...
MI/NURTJAHYADI

Dyandra Pastikan Kembali Gelar Rangkaian Pameran Otomotif IIMS Series

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:01 WIB
Sebagai puncak acara IIMS Series, Dyandra akan menyelenggarakan IIMS 2023 pada 16 - 26 Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya