Selasa 29 Maret 2022, 02:45 WIB

Dongkrak Nilai Mobkas, OLX Autos Rangkul NeverTooLavish

RO | Otomotif
Dongkrak Nilai Mobkas, OLX Autos Rangkul NeverTooLavish

OLX Autos
Leoni Valencia bersama mobkas Honda Civic garapan NeverTooLavish.

 

SEBAGAI platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas (mobkas), OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi pelayanan yang aman, mudah, dan pasti kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan OLX Autos Spot di Laguna Atrium Central Park pada 16-20 Maret 2022 lalu. 

Melalui acara ini, OLX Autos juga menghadirkan mobil edisi spesial hasil kolaborasi dengan NeverTooLavish guna menunjukkan nilai tambah dari sebuah mobil bekas yang sangat bisa dijadikan medium untuk kreativitas anak bangsa. 

NeverTooLavish yang merupakan rumah kreatif di bidang custom painting ini berkolaborasi dengan OLX Autos untuk mengubah tampilan mobkas Honda Civic tahun 2018 melalui karya grafiti. Karya ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan berhak dibawa pulang oleh konsumen bernama Leoni Valencia dengan penawaran harga tertinggi senilai Rp331 juta. Adapun, mobil edisi spesial tersebut telah diserahkan oleh tim OLX Autos kepada Agus Setiono, selaku ayah dari Leoni pada Selasa (22/3) lalu.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan NeverTooLavish karena kita sama-sama tumbuh dari kecil dan memiliki semangat juang yang sama. Melalui mobil edisi spesial ini, OLX Autos ingin turut mendukung karya seni anak bangsa yang kemudian berhasil dapat memberikan nilai tambah dari sebuah mobil bekas. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Leoni Valencia yang telah berhasil membawa pulang mobil edisi spesial ini dan telah ikut serta dalam mendukung karya seni anak bangsa bersama kami,” Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar.

Hal senada juga diungkapkan oleh COO NeverTooLavish Mohamad Azka. “Kami pun merasa bangga dapat menciptakan mobil edisi spesial ini bersama OLX Autos. Salah satu kolaborasi mengesankan karena kami dapat menuangkan kreativitas kami melalui seni grafiti pada sebuah mobil. Proses pembuatannya pun seru banget dan cukup tertantang karena banyak detail pada mobil yang perlu diperhatikan. Namun setelah melihat hasilnya kembali, kami menyadari adanya nilai tersendiri yang telah menjadi kebanggan bagi kami,” ujar Azka.

Usai menggelar pameran di Laguna Atrium, Central Park, OLX Autos melanjutkan pameran di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan pada 23 Maret - 27 Maret 2022. Sebagai rangkaian dari campaign #PilihYangPasti, OLX Autos juga memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepastian saat membeli mobkas. Mulai pasti banyak pilihan mobkas yang sesuai budget, pasti lulus inspeksi secara menyeluruh, pasti dapat gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta pasti dapat garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali. (S-4)

Baca Juga

HPM

New Honda Brio RS Urbanite Edition Jadi Mobil Resmi Komite ISSOMĀ 

👤RO 🕔Selasa 17 Mei 2022, 22:10 WIB
Honda Brio memiliki karakter sporty dan performa mesin responsif juga didukung teknologi serta fitur keselamatan terdepan, sehingga sesuai...
Auto2000

Membersihkan Mobil Usai Mudik Lebaran

👤RO 🕔Selasa 17 Mei 2022, 20:06 WIB
Kondisi cuaca yang tidak menentu sepanjang perjalanan membuat bodi mobil kotor, termasuk kabin mobil akibat sisa-sisa makanan,...
MI/ AGUS MULYAWAN

Januari-April 2022, Daihatsu Bukukan Kenaikan Penjualan Unit 41,8%

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 17 Mei 2022, 13:44 WIB
Hal ini dibuktikan dengan kenaikan penjualan ritel Daihatsu menjadi 62.347 unit, atau naik sebesar 41,8% dibandingkan periode yang sama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya