Minggu 27 Maret 2022, 19:31 WIB

HMID Hadirkan Program 'Loyalty & Referral' Bagi Pelanggan Setia Hyundai

RO | Otomotif
HMID Hadirkan Program

HMID
.

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan program terbaru bagi calon pembeli Hyundai CRETA yaitu Loyalty Program dan Referral Program. Program yang ditawarkan selama periode Maret - Juni 2022 ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada para pemilik unit kendaraan Hyundai dan mereka yang telah merekomendasikan kerabatnya untuk membeli CRETA.

“Loyalty and Referral program ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Hyundai. Program-program ini dapat dinikmati oleh pengguna setia Hyundai dengan cara mengunduh myHyundai Indonesia, yang merupakan platform 'mobility membership' untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia," ungkap Makmur selaku Chief Operating Officer HMID.

Loyalty Program disediakan bagi para pemilik kendaraan Hyundai dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih aktif, dengan reward senilai 2 juta koin dari myHyundai Indonesia. Sedangkan Referral Program merupakan program bagi pengguna Hyundai yang merekomendasikan pembelian CRETA kepada kerabat atau rekannya, dengan reward 1 juta  koin dari myHyundai Indonesia. 

Khusus untuk Referral Program, pemilik Hyundai harus mendaftarkan calon pembeli CRETA melalui https://bit.ly/cretaprogram. Pendistribusian reward akan diberikan secara otomatis setelah proses pengiriman unit CRETA kepada pelanggan selesai dilakukan.

Solusi mobile myHyundai Indonesia dirancang tidak hanya bagi pemilik kendaraan Hyundai, namun juga pengguna brand lain. Solusi mobile ini menawarkan empat kategori manfaat, yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. 

Koin yang diterima dapat ditukarkan (redeem) di merchant partner Hyundai untuk memperoleh potongan harga hingga kupon menarik lainnya melalui platform myHyundai Indonesia. Hingga saat ini, myHyundai Indonesia telah bekerjasama dengan tujuh brand besar yang menjadi market leader di pasarnya masing-masing, seperti: Garuda Indonesia, Shell, Marriott Bonvoy, Traveloka, Tanamera Coffee & Roastery Indonesia, Ismaya Group, dan GoPay.

Pengguna yang mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru di myHyundai Indonesia juga akan secara langsung mendapatkan koin dengan nilai yang bervariasi sesuai dengan status dan kondisi kepemilikan kendaraan Hyundai. 

Pengguna juga dapat memperoleh kupon membership dari partner Hyundai dengan berbagai manfaat yang ditawarkan melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

Aplikasi myHyundai Indonesia dapay diunduh melalui Play Store dan App Store, agar dapat merasakan semua pengalaman unik dan menyeluruh yang disajikan untuk meningkatkan momen gaya hidup yang berharga bagi semua pemilik dan penggemar Hyundai. (S-4)

Baca Juga

AFP/Brandon Bell.

Toyota Tangguhkan Sementara Produksi di 24 Pabrik di Jepang

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 12:34 WIB
 Lantaran kekurangan suku cadang, utamanya...
Altair.com

Ketahui Penyebab Remote Mobil tidak Berfungsi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 09:27 WIB
Penggunaan remote pada kendaraan, saat ini sudah menjadi hal yang...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS 2022 The Series Pastikan Digelar Agustus

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 22:04 WIB
Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD-City Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan GIIAS...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya