Jumat 25 Maret 2022, 21:20 WIB

Velozity Gelar Jamnas Kedua Sambil Berwisata

RO | Otomotif
Velozity Gelar Jamnas Kedua Sambil Berwisata

Velozity
.

 

KOMUNITAS Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2, sekaligus merayakan 10 tahun kelahiran Velozity. Sebanyak 25 chapter berkumpul di acara Jamnas yang digelar di Resto Omah Kayu Wonosari dan Kawasan Hotel Cyka Raya dan Hotel Dea Lokha Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (12/3) lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh 200 unit Avanza Veloz dan 450 member beserta keluarga itu berlangsung selama dua hari dengan mengusung tema 'Visionary Soul for the Country'. Agenda hari pertama meliputi rangkaian wisata ke daerah Goa Pindul dengan didampingi oleh NEA (Nasmoco Emergency Assistant) dari Nasmoco Klaten. Di hari berikutnya perjalanan dilanjutkan ke Candi Prambanan dan juga bakti sosial ke sekolah pendidikan non formal di Does University.
  
"Jambore Nasional yang kedua ini merupakan bagian dari program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari banyak Velozers se-Nusantara yang lama vakum karena pandemic, sesuai dengan tema kami, harapannya  semua anggota memiliki Jiwa yang Visioner untuk Negeri dan semangat berbagi kepada sesama dalam jiwa kita semua serta anak-anak sebagai pewaris bangsa di masa mendatang” ungkap Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo.

Sekilas Veloz Community

Velozity didirikan sejak 3 Maret 2012 dan saat ini sudah memiliki lebih dari 2.200 anggota diseluruh Nusantara yang terbagi dalam 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.

Para pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi website: www.velozcommunity.com atau media sosial fans page : www.facebook.com/velozity/; Group: www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram: @velozcommunity ; Twitter: @velozcommunity. (S-4)
 

Baca Juga

Ist/Daihatsu

Daihatsu Awali Kuartal II Dengan Kenaikan Penjualan 41,8%

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:46 WIB
Mengawali kuartal II, Daihatsu kembali bukukan penjualan Januari – April 2022 dengan capaian positif yang semakin mendekati...
Ist/Daihatsu

Tips Rawat Kendaraan Pasca-Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:36 WIB
Daihatsu bagikan tips untuk segarkan kembali kendaraan pelanggan agar tetap dalam kondisi prima setelah digunakan dalam perjalanan panjang...
HPM

New Honda Brio RS Urbanite Edition Jadi Mobil Resmi Komite ISSOMĀ 

👤RO 🕔Selasa 17 Mei 2022, 22:10 WIB
Honda Brio memiliki karakter sporty dan performa mesin responsif juga didukung teknologi serta fitur keselamatan terdepan, sehingga sesuai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya