Kamis 17 Maret 2022, 21:59 WIB

Deretan Mobil Listrik Unjuk Gigi di JAW 2022

Mediaindonesia.com | Otomotif
 

PAMERAN otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 masih akan terus berlangsung hingga 20 Maret 2022 mendatang. Selain beragam model terbaru, para peserta pameran juga membawa mobil elektrifikasi di ajang pemeran yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Kendaraan berbasis listrik yang hadir dan dipamerkan oleh para peserta sebagai cerminan komitmen dari industri otomotif Indonesia. Selain itu juga kendaraan berbasis listrik turut serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Mulai dari Wuling yang membawa mobil mini GSEV. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 ini pun dihadirkan pada ajang Jakarta Auto Week di booth Wuling Plenary Hall JCC. Lalu mobil yang baru diluncurkan oleh Lexus di ajang Jakarta Auto Week, All New Lexus NX yang merupakan seri NX Hybrid Electric pertama di Indonesia hadir di Cendrawasih Hall JCC.

Tidak mau ketinggalan, Nissan juga memboyong mobil listrik Leaf dan Kicks e-Power ke ajang JAW 2022. Sementara Mitsubishi Motors memajang Outlander PHEV. Keduanya hadir pada Hall A JCC. Sedangkan Toyota memboyong Prius PHEV dan mobil listrik mungil C+Pod mereka di Hall B JCC.

Selain dipamerkan, pengunjung juga dapat langsung membeli mobil-mobil listrik tersebut pada ajang JAW 2022 dan mendapatkan penawaran menarik dari tiap-tiap peserta JAW 2022. (S-4)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya