Selasa 15 Maret 2022, 22:47 WIB

Olx Gelar Kampanye Serbapasti

RO | Otomotif
Olx Gelar Kampanye Serbapasti

Olx
.

 

OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, berkomitmen memberikan jaminan pasti bagi pelanggan melalui campaign #PilihYangPasti bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil bekas impian mereka, salah satunya dengan memberikan banyak pilihan mobil bekas yang sesuai budget, yakni dengan cicilan mulai dari Rp1 juta-an

Saat ini, pasar mobil bekas di Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif meskipun masih dipengaruhi oleh pandemi. Hasil survei Olx Autos pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi. 

Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk upgrade ke mobil yang lebih baru, di mana sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga. Sedangkan 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget.

"Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di Olx Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh. Jaminan pasti lainnya adalah pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive," ungkap CEO Olx Autos Indonesia Johnny Widodo, dalam acara virtual bertajuk 'Ngobrolin yang Pasti Bareng Olx Autos', Selasa (15/3).

Di masa pandemi ini penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Berdasarkan data Olx Autos, per kuartal IV/2021, sekitar 39% responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama, dibandingkan dengan sebelum pandemi yang hanya semencapai 33%. Hal ini membuat Olx Autos semakin berupaya untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

"Kami menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi di tengah pandemi. Tentunya ini menjadi dorongan bagi kami untuk mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan," imbuh Johnny.

Sebagai rangkaian dari campaign #PilihYangPasti, Olx Autos juga akan mengadakan event Olx Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada 16 - 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 - 27 Maret 2022 untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta. 

Selain itu, Olx Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park juga akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara Olx Autos dengan NeverTooLavish yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik. (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya