Selasa 15 Maret 2022, 22:14 WIB

Royal Enfield Debut Motor Petualang Scram 411

RO | Otomotif
Royal Enfield Debut Motor Petualang Scram 411

Royal Enfield
.

 

ROYAL ENFIELD, menampilkan Scram 411 untuk pertama kalinya di India, yaitu sepeda motor adventure crossover dalam sosok scrambler dengan DNA sepeda motor petualangan sejati. Dibangun di atas platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance, Scram 411 menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat. 

Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota, ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

Diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini, dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

“Baik itu di London, New Delhi, atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah. Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern," ungkap Managing Director Eicher Motors Ltd Siddhartha Lal dalam siaran rsminya, Selasa (15/3).

Scram 411, menurut Sidharta Lal, benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era saat ini, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan.  (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya