Senin 14 Maret 2022, 19:09 WIB

AHM Rilis New Honda Genio

RO | Otomotif
 

PT Astra Honda Motor (AHM) memeperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain, serta didukung fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini menjadi pilihan baru bagi yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya yang didukung penggunaan ban berukuran 12 inci. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur fungsional fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.
 
President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Yasuda, Senin (14/3).

Semakin Bergaya

Tampilan baru Genio tertuang pada ubahan desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, yang membuatnya tampil semakin unik dan fotogenik. Hal ini didukung dengan dimensi kompak, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.

New Honda Genio masih mempertahankan mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. mampu menghasilkan 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm.. ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

New Honda Genio diklaim sangat hemat bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian bahan bakar. sebanyak 4,2 liter.

Fitur lainnya berupa lampu depan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. 

Faktor keamanan berupa secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga Rp18.050.000 dalam pilihan warna Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara CBS-ISS dipasarkan Rp18.650.000 dalam tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. (S-4)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya