Selasa 01 Maret 2022, 20:27 WIB

White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya Peringati HUT Ke-9, Sambut Ketua Baru

RO | Otomotif
 

PARA pengguna dan pecinta mobil berwarna putih, White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay), merayakan hari jadinya yang ke-9 dengan menggelar acara syukuran sekaligus serah terima jabatan (sertijab) kepada Ketua Chapter yang baru.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Saatnya TangRay Bangkit' tersebut digelar di Taman Wisata Pulau Situ Gintung – Tangerang Selatan pada Minggu (27/2) dan diikuti oleh sekitar 100 peserta, terdiri dari member WCC TangRay beserta keluarga, Pengurus Nasional WCC, perwakilan dari Chapter terdekat serta para tamu undangan lainnya. 

Rangkaian kegiatan diawali dengan konvoi mobil putih dari titik kumpul di kawasan Bintaro menuju Taman Wisata Pulau Situ Gintung – Tangerang Selatan, kemudian dilanjutkan dengan istirahat, lomba mewarnai untuk anak-anak dan makan siang bersama. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Fredy selaku Ketua Pelaksana, Murjito selaku Ketua WCC TangRay yang baru terpilih, serta Ketua Umum White Car Community (WCC) Masayu Donny Kertopati yang pada kesempatan kali ini juga turut hadir mendukung acara.

Usai mendengarkan beberapa sambutan, agenda dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepada Ketua Chapter yang baru terpilih pada akhir tahun 2021 lalu. Tongkat estafet WCC TangRay yang sebelumnya dipegang oleh Rino kini berpindah kepada Murjito untuk periode 2022 – 2024.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga acara ini dapat menjadi momentum agar White Car Community Chapter Tangerang Raya bisa bangkit kembali dan maju dalam segala hal yang bersifat positif. Mohon dukungannya agar kita bisa tetap solid memasuki usia ke-9 tahun ini, semoga persaudaraan dan silaturahmi antar member dapat terus terjalin," ujar Murjito.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis , do’a bersama, games seru berhadiah, presentasi dari pihak sponsor acara, hiburan live music, pembagian doorprize, penyerahan plakat penghargaan kepada para tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama.

“Selamat ulang tahun yang ke-9 untuk White Car Community Chapter Tangerang Raya, semoga semakin solid, aktif dan maju dalam segala hal dibawah kepemimpinan Ketua Chapter yang baru. Harapannya juga agar WCC TangRay dapat menjadi pionir dan contoh yang baik untuk komunitas lainnya, bukan hanya di wilayah Tangerang saja melainkan di manapun berada,” ujar Ketum WCC Masayu Donny Kertopati.

Sebagai informasi, WCC merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan saat ini telah memiliki lebih dari 4.600 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia. 

Untuk masyarakat pengguna dan pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai White Car Community silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial. (S-4)

Baca Juga

Antara

Bugatti Rilis E-Skuter Bermitra dengan Bytech

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 10:23 WIB
Produsen mobil mewah Bugatti telah bermitra dengan Bytech untuk merilis e-skuter pertamanya Bugatti 9.0, yang dijual dengan harga antara...
DOK Pribadi.

Komunitas Wuling Almaz Indonesia Lakukan Tour De Mandalika-Lombok 

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 09:55 WIB
Tur kali ini berbeda dengan yang dilakukan komunitas itu di Sulawesi pada akhir...
SIS

Beberapa Kunci Efisiensi dari Sistem Suzuki Smart Hybrid 

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 00:17 WIB
Ini bukan pertama kalinya Ertiga hadir dalam varian hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya pernah merilis New Ertiga Diesel...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya