Rabu 19 Januari 2022, 19:23 WIB

Rayakan Seabad Moto Guzzi, PID Gelar Brand Experience Bersama Komunitas The Clan Indonesia

RO | Otomotif
 

MOTO Guzzi merupakan salah satu brand legendaris dari Piaggio Group di Industri Otomotif roda dua yang telah menunjukkan nilai-nilai mendalam dari gaya hidup otentik. Merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun pada tahun lalu, Moto Guzzi menggelar kegiatan spesial selama sebulan penuh di Dealer 4 Brand Motoplex, di 4 kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar, serta diakhiri dengan acara tur yang benar-benar tak terlupakan, 'Moto Guzzi Keep Riding Experience'.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, PID mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring 'Moto Guzzi Keep Riding Experience' yang dihelat pada 9-12 Desember 2021 lalu, dengan rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total ~520km. Di acara tersebut PID mendorong para pemilik Moto Guzzi untuk menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan alam, dan merasakan berbagai jenis medan dan cuaca yang memungkinkan untuk mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi

Bersama komunitas Moto Guzzi the Clan, PID memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi. Di hari berikutnya, The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

PR and Communications Manager PID Ayu Hapsari mengungkapkan bahwa  2021 merupakan tahun yang sangat spesial bagi perusahaannya yang tengah merayakan ulang tahun PID ke-10 tahun, perayaan 75 tahun Vespa, serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi. 

"PT Piaggio Indonesia dengan senang menyambut Keluarga Brand Moto Guzzi untuk ambil bagian dalam acara ini. Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun agar para pengguna Moto Guzzi di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan untuk touring bersama Moto Guzzi kesayangan mereka sambil menikmati pemandangan Indonesia yang Indah. Saya berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan lebih kuat sebagai bagian dari keluarga hebat Piaggio Group di Indonesia," imbuh Ayu. (S-4)

Baca Juga

AFP/Brandon Bell.

Toyota Tangguhkan Sementara Produksi di 24 Pabrik di Jepang

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 12:34 WIB
 Lantaran kekurangan suku cadang, utamanya...
Altair.com

Ketahui Penyebab Remote Mobil tidak Berfungsi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 09:27 WIB
Penggunaan remote pada kendaraan, saat ini sudah menjadi hal yang...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS 2022 The Series Pastikan Digelar Agustus

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 22:04 WIB
Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD-City Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan GIIAS...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya