Selasa 18 Januari 2022, 19:59 WIB

Mercedes-Benz Gelar Mobile Service Clinic dan Test Drive untuk Masyarakat Luas

RO | Otomotif
 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sekali lagi berhasil mempertahankan posisi terdepan di antara merek otomotif mewah di Indonesia sepanjang 2021, berkomitmen menyediakan layanan mobil terbaik di kelasnya untuk para pelanggan melalui Mobile Service Clinic dari mulai 17 hingga 23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor. 

Program ini diselenggarakan oleh PRO Motor sebagai salah satu dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia. Selain itu, pengunjung mal juga dapat mengalami sensasi mengendarai mobil Mercedes-Benz melalui aktivitas test drive.

“Mobile Service Clinic di Bogor yang didukung oleh dealer kami, PRO Motor adalah bagian dari layanan baru yang kami berikan kepada pelanggan kami yang berharga, memungkinkan mereka untuk mendapatkan layanan perawatan kendaraan yang mudah diakses, cepat dan praktis, jelas President Director MBDI Choi Duk Jun, dalam siaran resminya, Selasa (18/1).

Choi Duk Jun menambahkan, perusahaannya berencana menggelar program ini secara rutin bersama dealer Mercedes-Benz lainnya di seluruh Indonesia.

"Selain itu, kami juga menyediakan kegiatan test drive bagi pengunjung mal, sehingga dapat memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk merasakan pengalaman mobil Mercedes-Benz yang selalu di luar ekspektasi,” imbuhnya.

Layanan pelanggan Mercedes-Benz menawarkan perawatan kendaraan, penggantian oli mesin, servis/penggantian filter udara, filter bahan bakar, mikrofilter, busi dan minyak rem, bantalan rem, cakram rem, penggantian wiper kaca depan, dan bantuan roadside assistance 24 jam.

 Mercedes-Benz Mobile Service Clinic di Bogor hadir untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, yaitu gratis uji emisi, gratis General Check Up, dan diskon oli mesin Mercedes-Benz hingga 35%. 

Menurut Choi Duk Jun, pihaknya menyadari banyak pelanggan yang berada di luar wilayah Jabodetabek, perusahaan menyelenggarakan Mobile Service Clinic di beberapa kota untuk membantu para pelanggan menjaga kondisi kendaraan mereka dengan cara yang tepat, sehingga mobil Mercedes-Benz mereka tetap seperti baru. 

"Dengan pelatihan dan pengembangan tingkat lanjut – dan berkelanjutan – tim teknisi diagnostik kami memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz Anda dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya," ujar Choi Duk Jun. (S-4)

Baca Juga

Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...
NMAA

Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 SIap Menyapa Warga Medan

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:39 WIB
Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 ini diproyeksikan untuk menjalin kembali sinergitas para car enthusiast di Kota Medan dan sekitarnya...
OLX Autos

Pasar Mobkas Membaik, OLX Autos Beri Jaminan Lewat Kampanye #PilihYangPasti 

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:37 WIB
Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya