Selasa 07 Desember 2021, 22:38 WIB

Hyundai Pegangsaan Jakarta Utara Resmi Beroperasi

RO | Otomotif
Hyundai Pegangsaan Jakarta Utara Resmi Beroperasi

HYUNDAI MOTORS INDONESIA
Hyundai Pegangsaan Jakarta Utara.

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa (AMS) meresmikan Hyundai Pegangsaan dalam upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan di area Jakarta Utara. Hyundai Pegangsaan menghadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S).

Diler yang berlokasi di Jl Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini merupakan jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya.

“Sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dilernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia. Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara,' ungkap President Director HMID SungJong Ha dalam peresmian showroom tersebut, Selasa (7/12).

President Director AMS Andee Yoestong, juga menyatakan antusiasmenya dalam meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai diler baru di bawah naungan manajemen perusahaannya di wilayah Jakarta Utara. 

"Hari ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” Andee Yoestong.

Andee menambahkan bahwa dengan hadirnya Hyundai Pegangsaan, pelanggan di area tersebut dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric; all-new PALISADE; dan juga New SANTA FE.

Baca Juga

ANTARA/Didik Suhartono

Ini Pentingnya Jaga Jarak Kendaraan di Lampu Merah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 11:07 WIB
Pada saat lampu merah, dia juga menyarankan untuk tidak berfokus ada bagian depan saja melainkan sisi kanan kiri dan juga...
Mitsubishi.motors.co.id

Rifat Sungkar Ungkap Keunggulan CVT Pada Mitsubishi New Xpander

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 00:40 WIB
Rifat Sungkar mengungkapkan bahwa CVT sudah jadi teknoloigoi wajib untuk mobil-mobil saat ini, karena menurutnya transmisi CVT memiliki...
Volkswagen AG

GMM Ungkap Rencana Luncurkan Golf dan 'Baby Tiguan' di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:12 WIB
GMM sejak lama berencana untuk meluncurkan Golf. Namun rencana tersebut selalu terkendala oleh kualitas bahan bakar di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya