Kamis 02 Desember 2021, 19:04 WIB

MG 5 GT Pukau Warga Bandung

RO | Otomotif
MG 5 GT Pukau Warga Bandung

MG MOTORS INDONESIA
MG 5 GT di pameran MG di Trans Studio Mall, Bandung.

 

SUKSES berpartisipasi di ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang pada November lalu, MG melakukan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia untuk memamerkan model MG 5 GT. Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum nantinya juga akan meluncur ke Surabaya.

MG 5 GT dianggap sangat cocok untuk warga kota Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable. Jawa Barat, khususnya Bandung yang didominasi oleh generasi Z dan millennial juga menjadi alasan lainnya mengapa MG membawa MG 5 GT ke hadapan publik Bandung.

Dengan nuansa Brit Dynamic khas MG, masyarakat Bandung akan diajak untuk merayakan kembali masa kejayaan brand MG yang sudah berusia hampir 100 tahun ini.

Berkat kerja keras tim MG di Advanced Design Studio, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna dan cermat untuk membuat siapa saja yang mengendarainya akan lebih merasa percaya diri karena desainnya yang begitu atraktif.

“Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek," ungkap Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia (MGMI) Arief Syarifudin, Kamis (2/12).

Alasan itu juga lah yang membuat perusahaannya untuk memilih Bandung sebagai kota pertama yang disinggahi untuk memamerkan model mobil yang benar-benar baru ini. 

"Kami sangat optimistis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis,” imbuh Arief.

MG 5 GT berkelir Nuclear Yellow sebagai warna andalan, terlihat gagah dengan latar ikon kota Bandung, Gedung Sate yang megah, saat diajak berkeliling di 'Ibu Kota Priangan' tersebut. Terlebih dengan desain Shark-hunting front face yang membuatnya menonjol di jalan.

Berdasarkan survei yang MG lakukan pada ajang GIIAS, sebanyak 77,4% responden sepakat bahwa tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang memikat perhatian.

MG 5 GT dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Bandung di pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga 5 Desember 2021. Selain itu, hadir pula New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition. Pengunjung mal dapat melakukan test drive untuk kedua model. 

Bagi yang tidak sempat, bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl Buah Batu No 302. Setelah Bandung, MG akan melanjutkan rangkaian roadshow ini ke Surabaya dan MG 5 GT siap menyapa warga Kota Pahlawan. tersebut. (S-4)

Baca Juga

DOK Pribadi.

SPD Speedometer Buka Cabang Bersama Youtuber Otomotif Ridwan Hanif

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:00 WIB
Pada saat soft opening SPD Speedometer cabang Jakarta September 2021, salah satu konsumen pertamanya ialah Fitra Eri (influencer otomotif...
Shell Indonesia

Shell Indonesia Luncurkan Varian Baru V-Power Diesel 

👤RO 🕔Selasa 18 Januari 2022, 00:48 WIB
Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro...
Subaru

Subaru Debut Dua Mobil Listrik Konsep di Tokyo Auto Salon 2022

👤RO 🕔Senin 17 Januari 2022, 23:40 WIB
Selain menampilkan STI E-RA CONCEPT dan SOLTERRA STI CONCEPT, Subaru juga menghadirkan mobil konsep LEVORG STI performance CONCEPT dan WRX...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya