Kamis 02 Desember 2021, 18:17 WIB

HMID Luncurkan Platform myHyundai Indonesia

RO | Otomotif
HMID Luncurkan Platform myHyundai Indonesia

HYUNDAI MOTORS INDONESIA
.

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan sebuah platform 'mobility membership' yang diberi nama myHyundai Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia. Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. 

"Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami," ujar President Director HMID SungJong Ha, Rabu (1/12).

Menurut SungJong Ha, myHyundai Indonesia adalah solusi sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari akses informasi terbaru, pemesanan jasa layanan dan test-drive, dan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman.

Untuk menjadi member myHyundai Indonesia, cukup mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna, kemudian mendaftar dan mengikuti petunjuk. Setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

- Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp500 juta. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.

- Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp500 juta serta usia kendaraan di bawah 5 tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal. 
 
Setiap jenis membership akan mendapatkan promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucer potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai.

Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia. (S-4)

Baca Juga

MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...
NMAA

Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 Siap Menyapa Warga Medan

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:39 WIB
Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 ini diproyeksikan untuk menjalin kembali sinergitas para car enthusiast di Kota Medan dan sekitarnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya