Selasa 23 November 2021, 15:24 WIB

Layanan ExpressService Mercedes-Benz Kini Hadir di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya

RO | Otomotif
 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperluas layanan ExpressService untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, terutama mengenai aspek keselamatan dan efisiensi di masa pandemi. Peluncuran layanan ini sejalan dengan komitmen Mercedes-Benz dalam memberikan Best-Customer-Experience kepada pelanggan.

ExpressService merupakan program perawatan bagi kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang diselesaikan hanya dalam waktu satu jam dengan jaminan kualitas standar tertinggi dalam perawatan kendaraan Mercedes-Benz untuk memenuhi kriteria warranty. Terlebih lagi, layanan ExpressService diselesaikan oleh dua teknisi ahli, serta dilengkapi dengan peralatan khusus untuk memastikan kualitas dan efisiensi servis kendaraan Mercedes-Benz.

Selain itu, layanan ExpressService juga dapat mengurangi waktu interaksi pelanggan di bengkel resmi sehingga pelanggan dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan berkala terkait kendaraan Mercedes-Benz mereka. Untuk mendapatkan layanan ExpressService, pelanggan harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan membuat perjanjian di bengkel resmi Mercedes-Benz.

Layanan ExpressService meliputi servis berkala, seperti penggantian oli, penggantian filter oli, filter AC, oli rem. Layanan ExpresService juga merupakan bagian dari cakupan 3-year Integrated Service Package (ISP) atau paket perawatan 5-year StarService yang berlaku.

ExpressService juga tersedia kepada pelanggan Mercedes-Benz yang tidak mendapatkan layanan ISP atau 5-year StarService yang valid dan akan dikenakan biaya perawatan reguler.

Layanan ExpressService pertama kali diperkenalkan pada Desember 2018 di PT Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT Panji Rama Otomotif, Gandaria, Jakarta. Kemudian diikuti oleh PT Hartono Raya Motor di Surabaya dan PT Mercindo Autorama Mampang di Jakarta, pada Desember 2019. Sejak November 2021, bengkel resmi Mercedes-Benz Citrakarya Pranata, Bandung dan Panji Rama Otomotif, BSD City meresmikan ExpressService di lokasinya.

"Mercedes-Benz merupakan brand otomotif yang mengedepankan pengalaman Best-Customer-Experience kepada pelanggannya. Di tengah masa pandemi ini, kami memahami bahwa banyak pelanggan ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan aman, nyaman, serta jangka waktu yang singkat. Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan ExpressService sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggan," ujar President Director MBDI Choi Duk Jun, Selasa (23/11).

Hingga akhir tahun ini MBDI akan kembali meresmikan layanan ExpressService di tiga bengkel resmi Mercedes-Benz lainnya. Saat ini, ExpressService ditawarkan di  Authorized Workshop Mercedes-Benz sebagai berikut:

- PT Cakrawala Automotif Rabhasa,  Jakarta Selatan
- PT Mercindo Autorama – Mampang, Jakarta Selatan
- PT Panji Rama Otomotif – Gandaria, Jakarta Selatan
- PT Panji Rama Otomotif – BSD City, Tangerang Selatan
- PT Citrakarya Pranata, Bandung
- PT Hartono Raya Motor, Surabaya
(S-4)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Penjualan All New Veloz Kini Lebih Laris dari All New Avanza

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:56 WIB
Toyota Veloz tidak lagi berada di bawah lini Avanza, melainkan telah menjadi model yang terpisah dan lebih...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS Surabaya 2021 Dibuka Rabu 8 Desember

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:54 WIB
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan...
HYUNDAI MOTORS INDONESIA

Hyundai Pegangsaan Jakarta Utara Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:38 WIB
Diler baru ini merupakan jawaban Hyundai hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk dan layanan Hyundai khususnya di area...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya