Minggu 21 November 2021, 19:35 WIB

Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Premium di Lexus Gallery dan Parkir Premium Lexus 

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Premium di Lexus Gallery dan Parkir Premium Lexus 

Dok. Lexus Indonesia
Stasiun pengisian mobil listrik Lexus

 

MEMASUKI era yang semakin ramah lingkungan, visi elektrifikais pada mobil Lexus terus digaungkan. Sejumlah model pun diluncurkan dengan tipe eletrik penuh atau hibrida. Seperti Lexus UX 300e yang merupakan SUV elektrik pertama di Indonesia. 

Untuk menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi, Lexus memperkenalkan Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries. Melalui layanan ini, pelanggan dapat merasakan Omotenashi atau layanan setulus hati khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. 

“Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification  yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles, untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer. Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya.” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. 

Bansar menjelaskan, Lexus Exclusive Charging Network sekaligus menambah layanan premium yang telah diberikan Lexus sebelumnya bagi masyarakat Indonesia, seperti layanan 24/7 Lexus Concierge Center, Lexus Mobile Concierge Services (LMCS), Lexus Fast Assistance (L-FAST), Lexus Exclusive Parking Privilege, dan aplikasi Lexus Reach. 

Baca juga : Platform Digital Jadi Andalan Suzuki dalam Melayani Pelanggan

Lexus Exclusive Charging Network yang berada di Lexus Gallery bertipe AC Charger (medium Charging). Sedangkan Lexus Exclusive Charging Network di lokais parkis premium Lexus bertipe DC Charger (fast charging). 

“Kedepannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang," ucap Bansar. 

Seluruh pelayanan dan privilege yang diberikan oleh Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan tercinta dalam mewujudkan amazing electrified ownership experience. (RO/OL-7)

Baca Juga

Volkswagen AG

GMM Ungkap Rencana Luncurkan Golf dan 'Baby Tiguan' di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:12 WIB
GMM sejak lama berencana untuk meluncurkan Golf. Namun rencana tersebut selalu terkendala oleh kualitas bahan bakar di...
AHM

Ekspor Motor Honda Indonesia Terus Mencatat Kenaikan

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 17:41 WIB
Sebanyak 392.829 unit sepeda motor Honda berhasil diekspor dalam bentuk Completely Build Up (CBU) sepanjang tahun...
ADM

Daihatsu Terios 7 Wonders Kembali Eksplorasi Keindahan Nusantara

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 15:51 WIB
Petualangan ala Daihatsu kali ini berlangsung di Kalimantan Timur bertajuk 'New Capital Exploration' pada 19 – 21 Januari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya