Sabtu 20 November 2021, 23:59 WIB

Resmi Ditutup GIIAS 2021 Umumkan Penghargaan Peserta Pameran Terfavorit

mediaindonesia.com | Otomotif
Resmi Ditutup GIIAS 2021 Umumkan Penghargaan Peserta Pameran Terfavorit

MI/NURTJAHYADI
.

 

PAMERAN otomotif Indonesia berskala dunia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah melangsungkan acara penutupan, 'GIIAS 2021 The Sum Up' secara online streaming pada Sabtu (20/11) di Channel Youtube GIIAS_ID.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 Rizwan Alamsjah mengungkapkan rasa syukurnya karena penyelenggaraan GIIAS tahun ini telah berhasil dilaksanakan. "Syukur Alhamdulillah atas bantuan semua pihak akhirnya GIIAS dapat menjadi pelopor pameran besar di Indonesia," ungkap Rizwan.

Penyelenggaraan GIIAS kali ini juga mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah. Hal ini terlihat dengan hadirnya berbagai pihak pemerintahan dan instansi sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021. 

"Pemerintah membatu sekali untuk penyelenggaraan GIIAS kali ini, dan Presiden juga menyempatkan hadir, dan sebuah kepuasan bagi Kami menghadirkan kendaraan-kendaraan yang mendapatkan PPnBM DTP dan sudah diproduksi di Indonesia, ujar Ketua Umum Gaikindo Yohanannes Nangoi.

Selain itu, kondisi pandemi covid-19 tentu juga memberikan sebuah tantangan bagi penyelenggaraan GIIAS 2021. Romi selaku Project Director Seven Event mengungkapkan bahwa dalam kondisi pandemi menjadikan GIIAS lerlangsung dengan berbagai inovasi baru. "GIIAS 2021 menerapkan protokol kesehatan, dan kita mempelajari bagaimana caranya supaya orang datang ke pameran merasa aman dan nyaman," imbuh Romi.
 
Penghargaan

Semarak acara GIIAS 2021 The Sum Up juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan untuk para pemenang dari favourite booth, favorite vehicles, dan favorite motorcycle berdasarkan pilihan dari para pengunjung.
 
Favourite Booth:
Supporting Industry 
- Tekiro (50 – 70 meter persegi)
- Pertamina: (> 70 meter persegi)
Commercial Vehicle : Isuzu
Premium Cars : BMW MINI
Passenger Cars:
- Kia (< 1.000 meter persegi)
- Daihatsu (1.000 - 1.900 meter persegi)
- Hyundai (> 1.900 meter persegi)

Favourite Vehicle GIIAS 2021
- Passenger Car : Toyota All New Veloz
- Special Exhibit Passenger Car : Lexus LF-30
- Commercial Vehicle: FUSO Fighter FN 62-R
- Electric CarL: Hyundai Kona Electric
 
Most Driven Car GIIAS 2021: Mitsubishi New Xpander
Favourite Motorcycle GIIAS 2021: Honda CB150X
 
Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota Gaikindo, termasuk didalamnya 17 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta 4 dari kendaraan komersial yakni; Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari puluhan merek supporting otomotif di Indonesia. (S-4)

Baca Juga

TOKOPART

Tokoparts Bantu Para Pengusaha Bengkel Lokal Mendapat Pasokan Suku Cadang Asli

👤RO 🕔Senin 29 November 2021, 22:04 WIB
Didirikan pada pertengahan 2020 lalu, Tokoparts merupakan perusahaan penyedia suku cadang berteknologi modern yang menawarkan one-stop...
NMAA

Produk Body Kit Lokal Sapphire Diperkenalkan di Ajang Innova-Fortuner Automotive Meet-Up Surabaya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 00:22 WIB
Body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic (FRP) yang umum digunakan para tuner aftermarket mancanegara, berkat...
IBBA 2021

Federal Oil Sabet Indonesia Best Brand Award 2021 Sebagai Oli Skutik Favorit

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 23:38 WIB
Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei di beberapa kota besar di Indonesia selama tiga bulan kepada lebih dari 10 ribu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya