Jumat 19 November 2021, 21:07 WIB

MG 5 GT Resmi Mengaspal di Indonesia

mediaindonesia.com | Otomotif
MG 5 GT Resmi Mengaspal di Indonesia

MG Motor Indonesia
MG 5 GT

 

MG resmi memperkenalkan MG 5 GT di pameran otomotif GIIAS 2021, yang dirangkum dalam tema Live Life Drive Up. MG 5 GT merupakan mobil 4-door coupe yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil dengan nuansa balap khas MG, yang merupakan DNA merek Inggris berusia hampir satu abad ini.
 
MG 5 GT didesain di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic yang membawa masyarakat Indonesia kembali pada masa kejayaan MG di trek balap internasional yang sempat melambungkan nama Morris Garage hampir 100 tahun yang lalu.

"Ini adalah cara kami menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat kami semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Tanah Air. Begitu tingginya atensi yang diterima oleh MG 5 GT membuat kami semakin yakin bahwa model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air, terlebih bagi mereka yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish yang sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation. Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga," ungkap Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Kamis (18/11)
 
Dilabur warna Nuclear Yellow, MG 5 GT hadir dengan desain atraktif yang didukung oleh tarikan garis tegas di setiap lekukannya, menjadikan faktor utama yang membuat MG 5 GT mampu menyabet penghargaan Best Design dalam kategori 'Compact Sport Cars' di Good Design Award 2021 (G-mark), sebuah penghargaan paling bergengsi untuk beragam karya desain yang memiliki pengaruh tinggi di dunia.
 
Shark-hunting front face yang begitu berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG. Kehadirannya memberikan kesan yang memperkuat sosoknya sebagai kendaraan yang berenergi tinggi dan berkecepatan tinggi, ditambah dengan detail side air inlet pada kedua sisinya yang menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. 

Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang. 
 
MG 5 GT hadir di panggung utama booth MG di hall 3A. Di samping itu, terdapat 10 unit lainnya yang terdiri dari MG ZS, MG HS, MG Liverpool FC Limited Edition, serta seri mobil listrik, MG ZS EV dan MG 5 EV. Sejumlah unit test drive juga disediakan untuk dicoba oleh pengunjung.

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Ini Lima Fungsi Penting Oli Mesin Kendaraan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 10:45 WIB
Pelumas atau oli mesin umumnya dilengkapi beragam kandungan, misalnya zat aditif yang bertujuan meningkatkan kualitas base oil dan atau...
Dok. Evalube

Evalube Kolaborasi dengan Legend Riders Gelar Touring dan SIlaturahmi Jawa-Bali

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 23 Juni 2022, 22:17 WIB
"Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali,"...
BMW GROUP INDONESIA

Diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Kamis 23 Juni 2022, 17:03 WIB
BMW AML merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya