Selasa 09 November 2021, 20:01 WIB

TAF Luncurkan Fitur FLEXI, Bisa Fleksibel Atur hingga Skip Cicilan Mobil 

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
TAF Luncurkan Fitur FLEXI, Bisa Fleksibel Atur hingga Skip Cicilan Mobil 

Dok. TAF
Fitur FLEXI dalam TAF

 

PERUSAHAAN pembiayaan, PT Toyota Astra Financial berinovasi dengan meluncurkan fitur FLEXI yang membuat konsumen lebih mudah mengatur cicilan kendaraan bermotor hingga bisa skip cicilan, sesuai dengan cashflow yang dimiliki oleh konsumen. 

President Director TAF Agus Priyatno Wirawan mengatakan, FLEXI diluncurkan untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan layanan keuangan yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan cashflow. 

“Flexi adalah skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen “ ujar Agus, Selasa (9/11). 

Marketing and Sales Director TAF Wisnu Kusumawawardhana mengatakan “TAF FLEXI menjadi bagian layana digitalisasi yang memudahkan konsumen dalam mengajukan dan pengaturan flesibilitas cicilan setiap bulannya. 

Beberapa kelebihan terbaru TAF FLEXI yang dapat dengan mudah di akses melalui website resmi TAF.co.id dan dapat diakseks melalui ponsel untuk mengatur cicilan dan mengajukan pembiayaan. Konsumen dapat skip cicilan, turunkan, dan naikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen," ujarnya. 

Sesuai dengan slogan FLEXI yakni #PastiMobilnyaFlexibleCicilannya, TAF optimistis FLEXI dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat di atur di setiap bulannya.  

Baca juga : AISI Prediksi Pasar Motor Domestik 2022 Akan Capai 5,1 juta-5,4 juta 

Konsumen bisa mengatur cicilan dengan mudah setelah menentukan merek, model, dan tipe mobil yang diinginkan, serta mengisi perkiraan panjang tenor cicilan yang diikuti memilih kantor cabang TAF terdekat. 

"Konsumen bisa memodifikasi cicilan di bulan tertentu. Cek sisa bulan yang dapat diubah, lalu lakukan ‘skip installment’, turunkan, atau naikkan cicilan pada bulan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Setelah cicilan bulan tertentu diubah, maka cicilan bulan lainnya pun akan otomatis berubah. Pastikan kembali cicilannya sudah sesuai dengan kebutuhan kebutuhan sampai akhir tenor," ujar Justin Darsono, Marketing Division Head TAF. 

“FLEXI atau Flexible Financing dari TAF juga akan mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang GIIAS 2021 11-21 November mendatang. 

Selain dengan fitur FLEXI dari TAF yang tersaji di GIIAS 2021 nanti, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF di area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B.  

"Harapan kami TAF FLEXI dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF melalui fitur keleluasaan pengatuaran cicilan," pungkas Justin. (RO/OL-7)

Baca Juga

Volkswagen AG

GMM Ungkap Rencana Luncurkan Golf dan 'Baby Tiguan' di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:12 WIB
GMM sejak lama berencana untuk meluncurkan Golf. Namun rencana tersebut selalu terkendala oleh kualitas bahan bakar di...
AHM

Ekspor Motor Honda Indonesia Terus Mencatat Kenaikan

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 17:41 WIB
Sebanyak 392.829 unit sepeda motor Honda berhasil diekspor dalam bentuk Completely Build Up (CBU) sepanjang tahun...
ADM

Daihatsu Terios 7 Wonders Kembali Eksplorasi Keindahan Nusantara

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 15:51 WIB
Petualangan ala Daihatsu kali ini berlangsung di Kalimantan Timur bertajuk 'New Capital Exploration' pada 19 – 21 Januari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya