Rabu 27 Oktober 2021, 19:22 WIB

Resmikan Wuling Center di Indonesia Sambut Era Elektrifikasi

mediaindonesia.com | Otomotif
 

WULING Motors Indonesia meresmikan Flagship Wuling Center di Indonesia yang berlokasi di kawasan elit Jl Sultan Iskandar Muda Kav 9, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Wuling Center Jakarta merupakan Wuling Center pertama di dunia yang dibangun di luar Tiongkok.

Menurut President Director PT SAIC-GM-Wuling (SGMW) Motor Indonesia Shi Guoyong, pendirian Wuling Center merupakan pusat bisnis multifungsi yang mengintegrasikan tampilan produk, pengalaman, pemasaran, servis dan pelatihan diler. 

"Pembukaan Wuling Center akan membawa kami lebih dekat lagi dengan pasar, pengguna, dan memperluas pasar kami. Kami juga akan terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan membuat semakin banyak pengguna mengenal Wuling Motors," imbuh Guoyong dalam sambutannya di acara peresmian Wuling Center Jakarta, Rabu (27/10). 

Ia juga menyatakan dengan kehadiran Wuling Center di Indonesia, harapannya konsumen akan semakin mudah dalam mengenal dan mengeksplorasi produk dan inovasi Wuling yang menurut Guoyong selaras dengan semangat Wuling: 'Drive For A Better Life'.

Wuling Center menampilkkan deretan kendaraan andalan Wuling seperti Almaz, Almaz RS, Cortez CT, dan New Confero, serta rangkaian mobil listrik kompak berplatform Wuling Global Small Electric Vehicle (GSEV). Salah satunya adalah mobil listrik imut Wuling MINIEV untuk menegaskan kesiapan Wuling mendukung era elektrifikasi.

Public Relation Manager PT SGMW Motor Indonesia Brian Gomgom mengatakan bahwa meskipun melayani penjualan, namun Wuling Center sejatinya difokuskan untuk memberikan pengalaman yang berbeda, baik dar sisi inovasi maupun lini produk. Salah satunya adalah kendaraan listrik yang saat ini menjadi sebuah tren baru di pasar otomotif dunia, dan Wuling ingin membawanya ke pasar Indonesia.

"Oleh karena itu, kami membawa salah satu lini produk dari platform GSEV ke Wuling Center," ujar Brian Gomgom. Ia juga menambahkan bahwa produk mobil listrik yang dihadirkan ini untuk sementara hanya untuk tahap perkenalan platform GSEV.

Yang pasti menurut Shi Guoyong, kehadiran mobil listrik di Wuling Center bertujuan untuk menegaskan bahwa perusahaannya siap memasuki era elektrifikasi dan membawa tren global ini ke Indonesia dengan rencana ke depan untuk ikut memasarkan kendaraan listriknya. 

Terkait mobil listrik, tentu tak bisa lepas dengan urusan pengisian ulang baterai. "Saat ini Wuling juga tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, karena Charging Station akan menjadi sangat penting bagi Wuling dan konsumen nanti," tutup Brian. (S-4)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Gaikindo Bersiap Gelar GIIAS Surabaya di Akhir Tahun

👤RO 🕔Selasa 30 November 2021, 12:44 WIB
Di GIIAS Surabaya 2021 nanti akan hadir kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021, termasuk kendaraan...
Freepik

Ini Tips Mengatasi Embun di Dalam Mobil Saat Hujan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 10:21 WIB
Kaca mobil kerap kali ditemukan berembun dari bagian dalam ketika hujan karena terjadinya perbedaan suhu di dalam kabin atau pun karena...
AUTO2000

Waspadai Aquaplaning di Jalan Tol Saat Hujan

👤RO 🕔Senin 29 November 2021, 23:21 WIB
Aquaplaning adalah kondisi ban mobil yang kehilangan daya cengkram terhadap permukaan jalan saat melintasi genangan air yang dangkal namun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya