Selasa 26 Oktober 2021, 16:51 WIB

MG Umumkan Rencana Peluncuran Tiga Model Baru di GIIAS 2021

RO | Otomotif
 

Menjelang digelarnya pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan digelar pada 11-21 November mendatang di ICE BSD City, MG Motor Indonesia megumumkan rencananya untuk merilis tiga line up terbarunya di ajang tersebut. Pameran otomotif megah ini akan menandai babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia. 

MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 dengan mengusung tema #LiveLifeDriveUp! Berbekal tiga amunisi tadi, MG tanpa segan akan menyuguhkan tiga tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS 2021.

"Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air," ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Selasa (26/10).

Oleh karena itu, lanjut Arief, kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan.

Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS pada 2020 lalu, MG kemudian menghadirkan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV di ajang ajang IIMS 2021, disusul seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART; serta generasi terbaru model perdananya, yaitu New MG ZS. Rangkaian kendaraan baru dan tiga model terbaru dari MG nanti akan hadir di GIIAS 2021 di Hall 3A booth 3B, ICE BSD.

"Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG," timpal Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito. (S-4)

Baca Juga

DOK. NMAA

OLX Autos IMX 2022 Ramai Dipadati Pengunjung 

👤RO 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 20:05 WIB
Para pengunjung rela berlama-lama untuk menikmati apa yang disajikan di pameran...
MI/NURTJAHYADI

Belkote 1K Primer Surfacer Resmi Diluncurkan di ajang OLX Autos IMX 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 18:15 WIB
Belkote 1K Primer Surfacer merupakan cat primer yang tidak memerlukan hardener, sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau lupa...
Dok.charock

Modifikasi Nissan March Curi Perhatian di Ajang IMX 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 09:05 WIB
Charock menyebutkan bahwa proses modifikasi memakan waktu kurang lebih 3...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya