Jumat 22 Oktober 2021, 17:54 WIB

Hyundai Service Point Sambangi Kota Bekasi

RO | Otomotif
Hyundai Service Point Sambangi Kota Bekasi

HMID
.

 

SUKSES membawa program Hyundai Service Point yang memperkenalkan layanan before-service atau pra-servis di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Makassar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan dan memperluas cakupan area layanan perawatan kendaraan di kota Bekasi. Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Area Parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan beroperasi pada pada 20 - 24 Oktober 2021 dari pukul 10.00 - 19.00 WIB. 
 
Layanan before-service menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi. 

Sementara program Hyundai Service Point yang menaungi layanan before-service ini, sejak awal menjadi bagian dari layanan purna jual 'Hyundai Datang ke Mana Saja' dan tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya. Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, seperti penggantian oli, dan waterless car wash. 

Makmur, Chief Operating Officer HMID menyatakan gembira bisa menghadirkan layanan inovatif guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Hyundai di Kota Bekasi. "Hyundai kembali melanjutkan  Layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan kami," ujar Makmur Jumat (22/10).

Head of Before Service Department HMID Putra Samiaji menjelaskan, "Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini." 

Putra juga menyampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi. 

"Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen Hyundai sebagai produsen mobil yang selalu mengedepankan pelayanan  kepada pelanggan setianya," tutup Putra. (S-4)
 

Baca Juga

Volkswagen AG

GMM Ungkap Rencana Luncurkan Golf dan 'Baby Tiguan' di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:12 WIB
GMM sejak lama berencana untuk meluncurkan Golf. Namun rencana tersebut selalu terkendala oleh kualitas bahan bakar di...
AHM

Ekspor Motor Honda Indonesia Terus Mencatat Kenaikan

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 17:41 WIB
Sebanyak 392.829 unit sepeda motor Honda berhasil diekspor dalam bentuk Completely Build Up (CBU) sepanjang tahun...
ADM

Daihatsu Terios 7 Wonders Kembali Eksplorasi Keindahan Nusantara

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 15:51 WIB
Petualangan ala Daihatsu kali ini berlangsung di Kalimantan Timur bertajuk 'New Capital Exploration' pada 19 – 21 Januari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya