Kamis 21 Oktober 2021, 21:47 WIB

Isuzu Luncurkan Traga Blind Van Khusus Pengiriman Barang

RO | Otomotif
Isuzu Luncurkan Traga Blind Van Khusus Pengiriman Barang

IAMI
.

 

PANDEMI covid-19 yang melanda lebih dari satu tahun lalu membuat aktivitas di pusat perbelanjaan menjadi kegiatan yang berisiko tinggi terhadap penularan virus. Dampaknya, kebiasaan belanja online pun meningkat. Alhasil permintaan jasa pengiriman barang pun meningkat, khususnya industri retail. 

Kecepatan pengiriman menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman. Akan tetapi, adanya pembatasan jalan didalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas tinggi kendaraan yang boleh melintas menjadi kendala bagi jasa pengiriman barang.

Untuk mendukung para pengusaha, khususnya jasa pengiriman barang, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia. Bermesin Diesel 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc, Isuzu Traga Blind Van diklaim memiliki tenaga yang besar, handal, namun irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan. 

Dengan dimensi panjang kargo 2,9 meter, lebar 1,52 meter dan tinggi 1,2 meter, Isuzu Traga Blind Van memiliki kapasitas kargo terluas di kelasnya, dengan volume 5,2 meter kubik mampu mengangkut barang lebih banyak sehingga lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional pengiriman.

"Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," ujar Product Marketing CV & LCV Manager IAMI Arvin Sumbung, Kamis (21/10).

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki dua pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 meter untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Dengan tinggi keseluruhan 2,050 mm Isuzu Traga Blind Van dirancang untuk penggunaan di dalam kota, sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 meter. Selain itu, radius putar yang hanya 4,5 meter memudahkan saat bermanuver, khususnya dijalan sempit. (S-4)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Sicepat Sewa Ribuan Sepeda Motor Listrik Volta

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:45 WIB
Pihaknya berharap penggunaan armada motor listrik Volta yang diinisiasikan oleh Sicepat Ekspres dapat memberi kontribusi positif terhadap...
Mercedes-Benz

Truk Mercedes-Benz Axor Bogor Siap Penuhi Standar Emisi Euro 4

👤RO 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:06 WIB
Mercedes-Benz Axor berstandar Euro 4 rakitan pabrik Wanaherang  memperkenalkan beberapa pembaharuan dari segi eksterior, interior,...
MI/NURTJAHYADI

Penjualan All New Veloz Kini Lebih Laris dari All New Avanza

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:56 WIB
Toyota Veloz tidak lagi berada di bawah lini Avanza, melainkan telah menjadi model yang terpisah dan lebih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya