Rabu 20 Oktober 2021, 20:07 WIB

BMW dan MINI Gelar Acara Test Drive Terbuka di Senayan

RO | Otomotif
BMW dan MINI Gelar Acara Test Drive Terbuka di Senayan

BMW Group Indonesia
.

 

MENGIKUTI perkembangan situasi covid-19 yang terus membaik, dan permintaan terhadap pengalaman berkendara khas BMW Sheer Driving Pleasure, BMW Group Indonesia memutuskan untuk menggelar kegiatan BMW Group Driving Experience (BMWGDE) 2021 di di Senayan Park pada 22-24 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini BMW Group akan menghadirkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI, lengkap dengan ragam rute test-drive seperti; Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive. 

12 unit kendaraan BMW dan dua unit MINI akan ditampilkan di BMW Pavilion dan lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan pengunjung dibatasi dengan melakukan registrasi melalui www.bmw.co.id untuk mendapatkan jadwal test-drive. Pengunjung juga diwajibkan untuk memiliki aplikasi PeduliLindungi.

"BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah," ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Selasa (19/10).

Pada acara ini juga akan diluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic yang akan tampil ke publik untuk pertama kalinya.

BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty - dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik. Faktanya, model ini adalah sedan sporty premium paling bernilai di segmennya. 

Hadir dengan Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25" instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with 'Hello, BMW!', hingga wireless Apple CarPlay.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor Sunter, BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp799 juta (off the road) dan saat ini sudah tersedia di jaringan diler resmi BMW Indonesia.

BMW Indonesia juga mengumumkan penyesuaian harga berkaitan dengan peraturan PPnBM berdasarkan emisi, dimana harga BMW 330i M Sport dan BMW 520i M Sport hadir lebih kompetitif. Harga off the road BMW 330i M Sport dibanderol Rp929 juta sedangkan BMW 520i M Sport dibanderol Rp1,019 miliar. (S-4)

Baca Juga

DFSK INDONESIA

DAMRI Uji Coba Mobil Listrik DFSK Gelora E

👤RO 🕔Jumat 26 November 2021, 19:45 WIB
DFSK mendukung langkah DAMRI menuju elektrifikasi transportasi darat dan secara resmi menjalin kerja sama di sektor elektrifikasi...
AUTO2000

Mengemudi Aman dan Nyaman di Tengah Badai

👤RO 🕔Jumat 26 November 2021, 19:31 WIB
Agar tetap dapat mengemudi mobil dengan aman dan nyaman di tengah risiko badai, Auto2000 memberikan trik dan tips menghadapi fenomena alam...
Dok Andalan Motor

Bogor Jadi Target Pasar Potensial Produk Hyundai

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 17:50 WIB
Dealer Sholeh Iskandar yang berlokasi Jl Sholeh Iskandar, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, merupakan dealer Hyundai keenam Andalan Motor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya