Selasa 19 Oktober 2021, 12:43 WIB

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong Resmi Dibuka

RO | Otomotif
 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Auto Maju Sentosa (AMS) meresmikan diler resmi terbaru Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong. Konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama di area Tangerang.

"Kami sangat senang dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra diler terbaru, PT Auto Maju Sentosa dengan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Tangerang. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai," ungkap President Director SungJong Ha, Senin (18/10).

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong merupakan city store ke-5 dari total target 10 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong terletak di pusat niaga Gading Serpong, Tangerang. Sejak pertengahan 2007, Summarecon Mall Serpong (SMS) telah berkembang mengubah gaya hidup masyarakat Tangerang, baik untuk kebutuhan belanja maupun hiburan.

Hyundai City Store SMS memberikan pengalaman inovatif dan menyenangkan kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

"Menyambut kesuksesan dan sambutan yang baik terhadap Hyundai Bintaro, hari ini kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia dengan meresmikan diler terbaru kami: Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong," ujar President Director AMS Andee Yoestong.

Andee berharap pelanggan di area Serpong dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe.

Hyundai City Store SMS juga menyediakan AC Charging Station di area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Hyundai City Store SMS juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy', yang merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), konsumen dapat mengakses berbagai tahap dalam proses pembelian, mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai lengkap dengan beragam fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, hingga melakukan pemesanan unit kendaraan. (S-4)

Baca Juga

Mercedes-Benz

Truk Mercedes-Benz Axor Bogor Siap Penuhi Standar Emisi Euro 4

👤RO 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:06 WIB
Mercedes-Benz Axor berstandar Euro 4 rakitan pabrik Wanaherang  memperkenalkan beberapa pembaharuan dari segi eksterior, interior,...
MI/NURTJAHYADI

Penjualan All New Veloz Kini Lebih Laris dari All New Avanza

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:56 WIB
Toyota Veloz tidak lagi berada di bawah lini Avanza, melainkan telah menjadi model yang terpisah dan lebih...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS Surabaya 2021 Dibuka Rabu 8 Desember

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:54 WIB
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya