Sabtu 02 Oktober 2021, 23:25 WIB

IMX 2021 Hadirkan Karma Bodykit 86 V2 Buatan Lokal Berkualitas Global

RO | Otomotif
 

MEREK body kit buatan Indonesia, Karma Bodykit, meluncurkan lini produk terbarunya Karma Version 2 khusus untuk model Toyota 86 di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, Sabtu (2/10). Melalui peluncuran secara virtual, model kedua ini merupakan versi terbaru Karma 86 setelah menuai kesuksesan sejak dirilis di IMX 2018 lalu.

Melalui produk ini, produk body kit garapan Influencer otomotif Kiki Anugraha kian dikenal secara global. Dari data terakhir yang dihimpun, sebanyak lebih dari 35 set body kit didominasi oleh pasar Amerika Serikat (AS) dengan persentase penjualan 85%.

IMX Project Director Andre Mulyadi menyampaikan, tiap gelaran IMX, pihaknya senantiasa menjadi platform peluncuran produk dari para tuner aftermarket Indonesia. Ini merupakan wujud nyata IMX untuk menstimulasi para tuner aftermarket lokal meskipun di tengah gempuran masa pandemi.

"Seperti spirit Cyber Lobby bergaya futuristis, ekspresi kebangkitan otomotif dan modifikasi di Indonesia menuju standar yang diakui di kancah internasional dapat terwujud melalui dukungan, sinergitas, adaptif terhadap kemajuan zaman dan terpenting menghadirkan lini produk berkualitas," beber Andre, Sabtu (2/10).

Karma 86 Version 2 juga terwujud berkat kolaborasi dengan produk cat otomotif lokal Belkote Paints sebagai persembahan tuner aftermarket Indonesia ke publik internasional. Sehingga dari sisi produksi mampu menunjukan hasil kreasi dalam negeri semakin kompetitif.

Rangkaian produk aerodinamika KARMA 86 Version 2 terdiri dari bumper depan,lips bumper, side skirt, bumper belakang, over vender, dan diffuser. Model baru ini juga mendapat wing spoiler dan dua buah knalpot ganda di bagian diffuser dan wing spoiler berpenampilan dramatis.
 
Berbeda dibanding versi pertama, secara tampilan wujudnya lebih ramping tanpa menghilangkan karakter khas gaya modifikasi stance. Seperti proporsi air dam berlubang besar serta lekukan khas di kedua sisi bumper.
 
Model side skirt tetap dipertahankan yang membuatnya berbeda dengan produk body kit lainnya. Semua fungsi dan performa body kit ini sudah diperhitungkan secara matang, termasuk dipasang secara plug and play.
 
Pembuatan body kit Karma 86 Version 2 menggunakan material FRP (Fiberglass Reinforced Plastic) grade A+. Memiliki keunggulan dari konstruksi padat, ringan, fleksibel, dan tentunya kukuh. 

Produk kebanggaan Indonesia ini akan dijual secara worldwide melalui distributor KARMA Bodykit di sejumlah negara. Untuk pemesanan semua produk KARMA Bodykit bisa dilakukan melalui website www.karmabodykit.co.id atau email ke karmabodykit@gmail.com. (S-4)

Baca Juga

Mercedes-Benz

Truk Mercedes-Benz Axor Bogor Siap Penuhi Standar Emisi Euro 4

👤RO 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:06 WIB
Mercedes-Benz Axor berstandar Euro 4 rakitan pabrik Wanaherang  memperkenalkan beberapa pembaharuan dari segi eksterior, interior,...
MI/NURTJAHYADI

Penjualan All New Veloz Kini Lebih Laris dari All New Avanza

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:56 WIB
Toyota Veloz tidak lagi berada di bawah lini Avanza, melainkan telah menjadi model yang terpisah dan lebih...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS Surabaya 2021 Dibuka Rabu 8 Desember

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:54 WIB
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya