Selasa 03 Agustus 2021, 17:51 WIB

Mitsubishi Grup Kembali Dukung Program Penanggulangan Covid-19

RO | Otomotif
Mitsubishi Grup Kembali Dukung Program Penanggulangan Covid-19

Mitsubishi
.

 

GRUP perusahaan otomotif Mitsubishi yang diwakili oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama-sama mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen dan 10.000 unit alat tes rapid antigen untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi covid-19 di Indonesia. 

Ketiga perusahaan ini membawahi entitas, kegiatan produksi dan penjualan mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation dan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation.

Pada Kamis, 22 Juli, alat tes rapid antigen tersebut diserahkan kepada perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Hubdar), Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Sementara konsentrator oksigen sedang dalam proses pengiriman, dan akan diberikan kepada perwakilan Kementerian Perindustrian untuk dimanfaatkan di tempat-tempat medis yang membutuhkan.

Presiden Komisaris Krama Yudha Group Eka Rasja Putra Said menyampaikan bahwa sukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen perusahaan. Mitsubishi grup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah atas dedikasi dan tindakannya yang tak tergoyahkan untuk mengatasi pandemi covid-19 ini. 

"Saat ini, kami, MMKSI, MMKI dan KTB, sebagai produsen dan distributor produk kendaraan Mitsubishi di Indonesia merasa terhormat untuk mendukung Pemerintah dengan menyediakan Konsentrator Oksigen dan alat test rapid Antigen," papar Eka, Selasa (3/8).

Sebelumnya, Mitsubishi grup memberikan bantuan lain diantaranya, donasi unit Mitsubishi L-300 dan Outlander PHEV kepada PMI, Mitsubishi FUSO Espasios kepada Pemda DKI Jakarta serta donasi wastafel portable dan masker ke rumah sakit dan fasilitas kesehatan di Jabodetabek serta beberapa kegiatan penanggulangan covid-19 lainnya dengan PMI. 

Selain berkaitan dengan pandemi, grup otomotif Mitsubishi dan Grup Krama Yudha Group telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat, Jawa Barat, dan DKI Jakarta bekerja sama dengan beberapa lembaga pemerintah lainnya pada 2020-2021. 

Baca Juga

Mercedes-Benz AG

Mercedes-Benz Kembali Raih Penghargaan Best Global Brands 2021

👤RO 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 21:24 WIB
Mercedes-Benz berhasil mempertahankan posisi teratasnya sebagai satu-satunya brand Eropa yang termasuk dalam daftar sepuluh besar 'Best...
mediaindonesia.com

Diretas Hacker Gelap Pabrik Suzuki Indonesia Off Dua Hari 

👤RO 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 19:55 WIB
Akibatnya, sebagian sistem produksi berhenti sehingga menyebabkan terhentinya aktivitas di sebagian pabrik mobil Suzuki selama dua hari...
HPM

Brio Virtual Drift Challenge 2 Seri Perdana Dimulai

👤RO 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 18:29 WIB
Trek yang digunakan pada setiap kompetisi menggunakan n latar belakang dari berbagai landmark kota besar di Indonesia yang telah didesain...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya