Senin 19 Juli 2021, 00:40 WIB

Modif New Pajero Sport Pakai Aksesoris Asli Aman Garansi  

mediaindonesia.com | Otomotif
Modif New Pajero Sport Pakai Aksesoris Asli Aman Garansi  

mitsubihi-motors.co.id
.

 

Kehadiran SUV Mitsubishi Pajero Sport sejak awal telah direspons secara positif oleh masyarakat Indonesia. Selain posturnya yang gagah, kemampuannya untuk menjelajah berbagai medan yang tidak diragukan menjadi kunci keberhasilannya dalam memikat konsumen di tanah air.

Tidak terkecuali dengan New Pajero Sport yang diluncurkan pada Februari 2021 lalu dengan sambutan yang cukup positif walaupun di tengah kondisi pandemi yang masih melanda. Model yang sudah cukup dinanti itu hadir dengan berbagai penyempurnaan dan inovasi mulai dari tampilan eksterior, hingga fitur-fitur baru yang ditawarkan. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia juga jeli dalam memaasarkan kendaraan tersebut. Berbagai aksesoris genuine parts juga ditawarkan melengkapi prosesi peluncuran New Pajero Sport, mengingat kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar modifikasi agar kendaraan kebanggannya tampil berbeda.

Banyak keuntungan menggunakan genuine aksesoris, mulai dari kemudahan pemasangan, hingga kepresisian dan kualitas produk. Penggunaan aksesoris asli juga menjamin tidak menggugurkan garansi sehingga konsumen dapat mengendarai kendaraan dengan 'peace of mind'.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan aksesori asli Pajero Sport dapat dibeli di diler resmi Mitsubihi Motors baik secara satuan maupun sistem paket.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,” ujar Eiichiro Hamazaki beberapa waktu lalu.

Adapun aksesoris yang tersedia adalah: Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Untuk pembelian paket, teredia tiga opsi. Mulai dari Basic Package yang terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp2,45 juta; Aero Package yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, dan Side-step Garnish seharga Rp23,5 juta; serta Aero Plus Package yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

Harga paket aksesori New Pajero Sport tersebut sudah termasuk biaya jasa pasang, tapi belum ditambah dengan PPN. Sementara waktu pemasangannya mulai dari 40 menit untuk paket standar hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.

Sebagai kendaraan yang banyak diminati masyarakat, membuat para pelaku bisnis aftermarket tidak mau ketinggalan mencoba menawarkan beragam aksesoris untuk New Pajero Sport. Mulai dari aksesoris sederhana, seperti karpet, pelapis krom handel pintu, foot step, hingga kebutuhan modifikasi berat, seperti penggantian header, bemper off-road, dan lain-lain.

Penggunaan aksesoris aftermarket tentu membutuhkan kebijaksanaan. Untuk penambahan aksesoris ringan seperti karpet, atau tempat sampah mungkin tidak masalah. Namun untuk menambah atau mengganti part dengan produk aftermarket dapat menimbulkan masalah dikemudian hari.

Selain kualitas produk yang tidak memenuhi standar kualitas dan desain pabrikan, pemasangan produk aftermarket juga umumnya akan mengorbankan keutuhan dan orisinalitas kendaraan. Hal ini sudah pasti akan menggugurkan garansi pabrik. (S-4)

Baca Juga

HPM

Honda Ciptakan Sistem Navigasi untuk Tunanetra

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:09 WIB
Navigasi yang disediakan oleh Ashirase memungkinkan pengguna untuk berjalan lebih...
NMAA

Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner IMX 2021

👤mediaindonesis.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 17:43 WIB
Hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 202, merupakan mobil bekas...
SIS

Suzuki Ajak Konsumen Maksimalkan Fungsi Trip Meter

👤RO 🕔Senin 26 Juli 2021, 22:23 WIB
Trip meter berguna bagi pengemudi untuk memantau jarak perjalanan yang telah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya