Kamis 15 Juli 2021, 16:18 WIB

Penjualan Honda N Series Tembus Tiga Juta Unit di Jepang

RO | Otomotif
Penjualan Honda N Series Tembus Tiga Juta Unit di Jepang

HPM
Honda N Series

 

HONDA mengumumkan total penjualan kumulatif mobil penumpang mini Honda N Series (N-BOX, N-ONE, N-WGN, N-VAN) telah melampaui tiga juta unit di Jepang hingga akhir Juni 2021. Honda juga melaporkan penjualan seri Honda N-BOX Series (N-BOX, N-BOX+ dan N-BOX SLASH) mencatatkan 167.317 unit pada semester pertama 2021 (Januari - Juni) dan berhasil menempati urutan pertama dalam jumlah penjualan kendaraan mini di Jepang.

Tahun ini merupakan tahun ke-9 sejak Honda N-BOX pertama diluncurkan pada Desember 2011. Huruf N pada Honda N Series berasal dari kata Norimono yang berarti 'kendaraan' dalam bahasa Jepang. Penjualan Honda N Series dimulai dengan peluncuran Honda N-BOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang.

Honda N Series berlanjut dimulai dengan diluncurkannya generasi kedua N-BOX pada September 2017 dengan konsep 'N for Life'. Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, Honda tidak hanya berfokus pada fungsi dari kendaraan tetapi juga pada nilai kehidupan dan gaya hidup konsumen di Jepang.

Honda N Series hadir dengan ruang interior yang memadai dengan tampilan sangat efisien dan memanfaatkan tata letak tangki tengah asli Honda didukung oleh teknologi keselamatan canggih Honda SENSING, efisiensi bahan bakar serta performa berkendara yang sangat baik.

Kedepannya, Honda berencana untuk terus mengembangkan N series sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pasar domestik di Jepang. (S-4)

Baca Juga

ADM

Daihatsu Hadirkan Terios Berfitur Kekinian

👤RO 🕔Jumat 17 September 2021, 23:20 WIB
Daihatsu hadirkan fitur kekinian pada seluruh varian Terios, yakni Eco Idle untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam...
caranddriver.com

Perpanjang Penutupan Pabrik, Produksi Chevrolet Bolt Listrik Terhenti

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 17:41 WIB
Produsen mobil terbesar Amerika Serikat itu mengatakan bahwa perpanjangan penghentian produksi di pabrik Orion Assembly akan berlangsung...
SIS

Oli Transmisi Rembes Suzuki Recall Jimny Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 11:16 WIB
Bila terindikasi adanya rembesan atau perubahan bentuk pada seal oli maka Suzuki akan melakukan mengganti Automatic Transmission...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya