Senin 21 Juni 2021, 18:50 WIB

NMAA Siapkan Hadiah Mobil Modif IMX Pekanbaru

RO | Otomotif
NMAA Siapkan Hadiah Mobil Modif IMX Pekanbaru

NMAA
.

 

Setelah menyerahkan hadiah undian Supergiveaway Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar berupa BMW E39 modifikasi kepada pemenangnya, pada Sabtu (19/6), panitia mulai memperkanalkan mobil modifikasi yang akan menjadi hadiah Supergiveaway rangkaian IMX selanjutnya di Pekanbaru yang akan digelar pada 7 Agustus mendatang mulai diperkenalkan.

Kali ini IMX menggandeng salah satu YouTuber otomotif MotoMobi dalam memodifikasi Honda Brio. Seperti video yang ditayangkan di kanal Om Mobi, nantinya mobil tersebut akan dimodifikasi bergaya rally look dengan imbuhan turbocharger. Modifikasi yang dilakukan ini tentunya akan berbeda dari sebelumnya.

"Kami rasa Om Mobi merupakan persona yang tepat untuk mengawal mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik," ungkap IMX Project Director Andre Mulyadi.

Honda Brio keluaran 2015 dipilih agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal. Dengan kondisi mobil yang segar, tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai modifikator dapat lebih memfokuskan pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Unit Brio sendiri dipasok oleh Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner IMX 2021. Mobil yang dibeli dalam kondisi standar tersebut telah diinspeksi kondisinya di 175 titik secara profesional. Selain itu tak ada biaya tersembunyi dari harga mobil yang ditampilkan, diberikan pula garansi 1 tahun, termasuk jaminan 5 hari uang kembali. Poin-poin tersebut adalah Carsome Promise sebagai pedoman kepuasan pelanggan.

Untuk mendapatkan tiket sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah supergiveaway tersebut, dapat melakukan prosedur berikut.
Kunjungi www.imx2021.net, lalu pilih tab: Buy Ticket, kemudian pilih Event Virtual Stage Pekanbaru, lah itu pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya.

Setelah sampai di sini Anda bisa klik tombol: Pesan Sekarang, lalu memasukkan data diri dan lakukan pembayaran, maka tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang juga bakal diwarnai banyak kegiatan seru seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi yang bernas. (S-4)

Baca Juga

AFP/John Macdougall.

Kala Produsen Mobil Dunia Bergegas ke Listrik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Juli 2021, 13:13 WIB
Yang terbaru untuk mengungkap rencana ialah grup Jerman, Daimler, pembuat Mercedes Benz dan mobil...
MI/Ramdani.

Evalube Raih kembali Indonesia Original Brand

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Juli 2021, 01:55 WIB
Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain tingkat pemberian rekomendasi, loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap...
Aston Martin

Supercar Hybrid Aston Martin Valhalla 

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Juli 2021, 19:42 WIB
Saat ketiga sumber tenaga ini digabungkan, selain total outputnya mencapai 950 PS, juga membuatnya memiliki kemampuan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pegasus Spyware, Senjata Pembungkam Wartawan

 Konsorsium media internasional bersama Amnesty International melaporkan lebih dari 50 ribu nomor telepon menjadi target spyware Pegasus.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya