Kamis 17 Juni 2021, 16:17 WIB

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi di Serang 

RO | Otomotif
MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi di Serang 

MMKSI
.

 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan resminya di Indonesia. Kali ini MMKSI bekerja sama dengan DIPO Group untuk memperkuat kehadirannya di Kota Serang, Banten 

Peremian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City)  diselenggarakan secara virtual pada Kamis (17/6).

Diler Mitsubishi DIPO Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors kedua di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. 

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, "Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia."

Nakamura san menambahkan, dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, perusahaan berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

Mitsubishi DIPO Serang City terletak di area strategis di Jl Raya Serang – Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Wilayah ini merupakan pasar potensial bagi produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Berdasarkan data MMKSI periode Januari-Mei 2021, Pajero Sport meraih pangsa pasar 56% di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader, sementara Xpander dengan pangsa pasar 33%. 

Banten sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan dan perikanan telah mempercayakan model L300 sebagai partner bisnis terpercaya di segmen kendaraan niaga ringan. L300 menjadi market leader segmen Medium Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar 80% dan Triton meraih 20% pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4x4. 

Berdiri di atas lahan seluas 1.689 meter persegi, dengan luas bangunan 240 meter persegi, Mitsubishi DIPO Serang City dilengkapi area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. 

Kehadiran diler Mitsubishi DIPO Serang City diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Serang dan sekitarnya. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Global

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 19:03 WIB
Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif untuk penjualan global berdasarkan...
Suzuki

Teknik Eco Driving ala Suzuki

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 18:45 WIB
Terdapat tiga faktor yang mempengaruhi teknik Eco Driving., yaitu pengemudi, kondisi mobil, serta...
HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya