Rabu 09 Juni 2021, 15:38 WIB

Penjualan Suzuki Baleno Terus Menguat

RO | Otomotif
Penjualan Suzuki Baleno Terus Menguat

SIS
Suzuki New Baleno

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bangga mengumumkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021 di tengah melesunya penjualan hatchback secara nasional. 

Penjualan mobil segmen Hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya mencapai 1.321 unit atau turun 17% dibandingkan pada Maret 2021. Dalam kondisi itu Suzuki justru berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga 29,1% pada April. 

Hatchback Suzuki terus memperlihatkan pertumbuhan yang positif di industri otomotif Tanah Air secara konsisten sejak Februari hingga April 2021. Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% pada April. 

Menurut Assistant to 4W Sales Departement Head SIS Sukma Dewi, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki. “Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” paparnya.

Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi. 

Untuk konsumen Suzuki model lainnya seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial. Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan Suzuki ini belum termasuk beragam promo dari masing-masing diler Suzuki. 

Semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun. Namun untuk pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0%. 

Untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung. Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover. (S-4)

Baca Juga

Jaguar-Land Rover via Newatlas

Land Rover Kembangkan Defender Bertenaga Hidrogen

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 16 Juni 2021, 20:36 WIB
Land Rover mengembangkan sebuah purwarupa Defender FCEV sebagai bagian dari strategi 'Reimagine' mereka dengan target melenyapkan...
NGK Busi Indonesia

Memahami Makna Kode 'R' Pada Busi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 16 Juni 2021, 19:05 WIB
Pengguaan busi non-resistor pada mobil modern dalam jangka waktu panjang dapat mengganggu kinerja bahkan merusak perangkat elektronika...
Piaggio Group Indonesia

Vespa Sabet Penghargaan Webby Award di HUT ke-75

👤RO 🕔Rabu 16 Juni 2021, 15:56 WIB
Vespa mendapatkan penghargaan Webby Award untuk kategori 'Websites and Mobile Sites: Car Sites & Car Culture' untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya