Senin 31 Mei 2021, 19:25 WIB

Federal Oil Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di NTT

RO | Otomotif
Federal Oil Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di NTT

Federal Oil
.

 

Musibah dan bencana alam yang terjadi di tanah air untuk masyarakat yang terdampak telah menjadi komitmen tersendiri bagi Federal Oil. Kali ini perhatian perusahaan tertuju pada para korban bencana yang terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Banjir dan tanah longsor akibat dari Siklon Tropis Seroja di wilayah NTT menyisakan kedukaan bagi warga sekitar. Tercatat 181 orang meninggal dunia, 48 orang hingga saat ini belum diketemukan, serta ribuan rumah hancur dan rusak parah. Banyak warga yang sulit untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari bahkan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. 

Sebagai perusahaan pelumas motor yang telah berkiprah di Indonesia sejak lebih dari 32 tahun, Federal Oil berupaya untuk terus bisa berpartisipasi untuk meringankan penderitaan para korban bencana di Indonesia melalui penyaluran bantuan donasi dari kegiatan Federal Oil Ultratec Matic Day sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Kami sangat bersimpati dan berduka bagi saudara kita di NTT yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda. Oleh karena itu, Federal Oil hadir untuk mengambil bagian untuk turut peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya,” ungap Federal Oil Marketing General Manager Hasril Arsyad dalam siaran resminya, Senin (31/5).

Pemberian donasi secara simbolis telah dilakukan di kantor BenihBaik.com di Jakarta sebagai pihak yang membantu Federal Oil dalam menyediakan dan menyalurkan bantuan makanan bagi warga di sekitar area terdampak bencana alam . Sebanyak 128 paket bantuan didistribusikan kepada kepala keluarga di area tersebut.

"Kami bekerja sama dengan BenihBaik.com dalam penyaluran donasi, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di NTT," tambah Hasril.

Andy F Noya selaku CEO dan Founder BenihBaik.com menyambut baik kehadiran Federal Oil. "Terima Kasih untuk Federal Oil yang berkenan memberikan donasi untuk saudara kita semua di NTT yang sedang terkena musibah. Semoga apa yang diberikan mampu meringankan penderitaan mereka dan menjadi harapan bagi kehidupan mereka," kata Andy F Noya. (S-4)

Baca Juga

SIS

Beberapa Kunci Efisiensi dari Sistem Suzuki Smart Hybrid 

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 00:17 WIB
Ini bukan pertama kalinya Ertiga hadir dalam varian hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya pernah merilis New Ertiga Diesel...
AFP/Daniel ROLAND

CEO Mercedes: Krisis Chip Masih akan Berlanjut hingga 2023

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 22:40 WIB
Situasi semikonduktor benar-benar masih ada, dan akan menjadi tantangan bagi industri sepanjang tahun ini dan tahun...
AHM

AHM Luncurkan New Honda ADV160

👤RO 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 19:15 WIB
Selain wajah baru kini skutik penjelajah premium Honda juga lebih bertenaga dengan mesin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya