Senin 31 Mei 2021, 19:00 WIB

Teknologi WISE Wuling Sabet Penghargaan

mediaindonesia.com | Otomotif
Teknologi WISE Wuling Sabet Penghargaan

Wuling Indonesia.
.

 

Wuling Motors dengan bangga mengumumkan diraihnya penghargaan bergengsi 'TOP Innovation Choice Award 2021' untuk teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang mendukung kemudahan berkendara dengan mobil digital cerdas pada Almaz RS. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei Top Innovation Choice Index 2021 terhadap beragam brand inovatif di Indonesia yang dilakukan oleh Tras n Co dan Infobrand.id.

Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom mengungkapkan terima kasih atas penghragaan TOP Innovation Choice Award 2021 kepada teknologi WISE yang diperkenalkan sejak Januari lalu dan telah diaplikasikan pada Wuling Almaz RS.

"Tentunya pencapaian ini semakin memacu kami untuk terus berinovasi ke depannya dalam menghadirkan teknologi, produk, serta layanan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, melalui siaran resminya, Senin (31/5).

TOP Innovation Choice Award 2021 merupakan ajang penghargaan di bidang inovasi atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi produk dan layanannya. Untuk menentukan pemenang dalam ajang ini, Tras n Co dan Infobrand.id melakukan survei terhadap lebih dari 300 perusahaan di Indonesia yang dilakukan pada Januari-Maret 2021. 

Terdapat tiga aspek yang menjadi fokus penilaian survei ini, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect, dengan menggunakan metode desk research melalui media monitoring, Social media monitoring, Market Places Monitoring serta product profile baik berupa video, berita (artikel) dan foto.

Teknologi WISE sendiri, terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). IoV mewujudkan ekosistem pintar yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui koneksi internet pada smartphone via MyWuling+ serta head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

"Kami menghadirkan WISE di Almaz RS sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dalam rangka menyajikan kemudahan dalam berkendara dan meningkatkan aspek keselamatan sekaligus kenyamanan. WISE juga memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor lebih mendalam serta melakukan personalisasi dengan IoV serta mendukung kebiasaan berkendara yang aman dan bertanggung jawab melalui kehadiran ADAS," tutup Brian. (S-4)

Baca Juga

HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...
DFSK

Kendaraan Komersial DFSK Siap Dukung Ekonomi NTB

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:03 WIB
DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB dan secara perlahan menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk...
Mercedes-Benz AG

Mengenang 50 Tahun Kejayaan AMG di Spa-Francorchamps

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 17:43 WIB
Nama AMG merupakan akronim huruf pertama yang diambil dari nama keluarga Aufrecht, Melcher dan kota Großaspach (di mana mereka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya