Selasa 20 April 2021, 17:31 WIB

BMW Indonesia Perkuat Layanan Hybrid di IIMS

RO | Otomotif
BMW Indonesia Perkuat Layanan Hybrid di IIMS

BMW Group Indonesia
.

 

BMW Seri 5 terbaru dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang BMW Pavilion di IIMS Hybrid 2021. BMW juga menghadirkan layanan premium dan penawaran terbaik bagi pelanggan dengan mengakses situs www.mybmwmotorshow.co.id. 

BMW Group Indonesia terus meningkatkan integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline dalam menghadapi tantangan terkini. Kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle juga turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam kata sambutannya.

Semua inovasi ini, menurut Jodie terus dilakukan BMW guna menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan.

Fitur Virtual Assistant.

“Kami di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri. Ketertarikan dengan brand akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi," ungkap Head of Digital and Business Process BMW Asia Irhan Farhan.

Virtual Assistant, menurut Irhan adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah, karena pertanyaan konsumen dapat dilayani untuk semakin meningkatkan ketertarikan terhadap produk serta brand BMW.

BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle

Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan mengatakan, BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. 

"Komponen yang tepat dan detil - terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi. Karena pelanggan adalah inti utama dari BMW Group, maka itu kami melayani dan menanggapi pelanggan dengan sangat serius,” ujar Ariefin.

Selai itu pelanggan setia BMW bisa mendapatkan paket perawatan kendaraan BMW Car Care Package seharga Rp2.000.000 yang isinya terdiri dari: 1 botol Original Engine Oil, Fragrance Starter Kit, 2 buah Refill Fragrance, 5 botol Fuel Additive, 1 botol Windshield Fluid, dan Complimentary BMW Car Care Bag. Selain BMW Car Care Package tersedia juga Special price untuk BMW Accessories dan Lifestyle Collection hingga 25%

“Saya ingin mengajak pelanggan setia dan penggemar BMW untuk hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dan berkunjung ke BMW Pavilion untuk melihat kendaraan terbaru BMW, mencoba secara langsung BMW LiveChat dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection," tutup Jodie. (S-4)

Baca Juga

Rolls-Royce Motor Car

Anak Kelas 8 Juarai Kompetisi Desain Rolls-Royce

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 22:27 WIB
Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars kerap melibatkan anak-anak untuk menciptakan konsep, termasuk merancang desain sebuah...
Piaggio Group Indonesia

Vespa LX dan Vespa S Hadirkan Pesona Warna Baru yang Berani

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:05 WIB
Kali ini Vespa kembali melengkapi pilihan warna baru penuh pesona dan gaya spontanitas pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125...
HPM

Honda Ciptakan Sistem Navigasi untuk Tunanetra

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:09 WIB
Navigasi yang disediakan oleh Ashirase memungkinkan pengguna untuk berjalan lebih...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya