Senin 19 April 2021, 14:16 WIB

Mobil Listrik DFSK Gelora E Siap Mengaspal

RO | Otomotif
Mobil Listrik DFSK Gelora E Siap Mengaspal

DFSK Indonesia
.

 

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, DFSK secara resmi meluncurkan mobil listrik DFSK Gelora E sebagai mobil komersial bertenaga listrik pertama untuk para para pelaku usaha di Indonesia. Gelora E hadir dalam format Minibus dan Blind Van.

Kehadiran mobil listrik ini merupakan bentuk dukungan DFSK kepada pemerintah dalam menggerakan perekonomian dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang sudah dicanangkan. 

"Kami ingin berperan aktif dalam mendukung perkembangan ekonomi lebih baik lagi melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, khususnya kendaraan komersial terbaru yang baru saja kami tawarkan yakni DFSK Gelora E. Kendaraan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan solusi mobilitas untuk berbagai sektor usaha, hemat energi, dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang karbon sama sekali," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang. varian Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang, cocok sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, serta kendaraan pariwisata.

Sedangkan varian Blind Ban dengan panjang kabin mencapai 2,63 meter bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

DFSK Gelora E dapat menjelajah hingga sejauh 300 kilometer, sedangkan untuk pengisian baterai dengan menggunakan fitur fast charging dari 20% ke 80% persen cukup 80 menit, sedangkan jika dari 0 ke 100% hanya membutuhkan 2.5 jam waktu pengisian.
 
"DFSK selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat dengan kendaraan-kendaraan yang benar-benar dibutuhkan. Semangat All for Customer yang kami bawa sejak perdana kehadiran di Indonesia ini membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang benar-benar bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat yang beragam dengan aman, nyaman, dan menyenangkan," tegas Achmad Rofiqi, Sabtu (17/4). (S-4) 

Baca Juga

HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...
DFSK

Kendaraan Komersial DFSK Siap Dukung Ekonomi NTB

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:03 WIB
DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB dan secara perlahan menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk...
Mercedes-Benz AG

Mengenang 50 Tahun Kejayaan AMG di Spa-Francorchamps

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 17:43 WIB
Nama AMG merupakan akronim huruf pertama yang diambil dari nama keluarga Aufrecht, Melcher dan kota Großaspach (di mana mereka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya