Kamis 15 April 2021, 21:58 WIB

Royal Enfield Meteor 350 Goda Pengunjung Pameran

RO | Otomotif
Royal Enfield Meteor 350 Goda Pengunjung Pameran

Royal Enfield Indonesia
Royal Enfield Meteor 350.

 

Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Royal Enfield yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-120 memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 selama IIMS 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung pada 15-25 April 2021. Booth Royal Enfield juga menghadirkan aksesoris beragam aksesoris resmi dan apparel eksklusif. 

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan 'motor kembar' Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650, termasuk Easy Cruiser terbaru, Meteor 350 yang juga tersedia untuk dicoba (test ride) selama pameran berlangsung.

"Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai - serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern," ungkap APAC Business Head Royal Enfield Vimal Sumbly.

Vimal menambahkan, perusahaannya telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan dan akan terus mengembangkan produk serta jaringan, termasuk mengembangkan komunitas secara substansial.

"Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling)," pungkas Vimal. (S-4)

Baca Juga

HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...
DFSK

Kendaraan Komersial DFSK Siap Dukung Ekonomi NTB

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:03 WIB
DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB dan secara perlahan menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk...
Mercedes-Benz AG

Mengenang 50 Tahun Kejayaan AMG di Spa-Francorchamps

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 17:43 WIB
Nama AMG merupakan akronim huruf pertama yang diambil dari nama keluarga Aufrecht, Melcher dan kota Großaspach (di mana mereka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya