Minggu 04 April 2021, 15:49 WIB

Biaya Perawatan Ringan DFSK Glory 560 Didukung 90 Diler

RO | Otomotif
Biaya Perawatan Ringan DFSK Glory 560 Didukung 90 Diler

DFSK
.

 

DFSK Glory 560 sudah hadir sejak dua tahun di Indonesia. Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat berkat desainnya yang atraktif, ketersediaan jaringan dan biaya perawatannya yang ekonomis.

Dalam dua tahun atau 30.000 km pemakaiannya, perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya memakan biaya Rp3.465.948, atau konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp144.414 per bulannya.

"Dua tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen. Hal ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi beberapa waktu lalu.

Selain itu, biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini bisa dinikmati di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang, baik yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, dan oli, maupun suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca.

Pasokan suku cadang DFSK didukung pula oleh gudang khusus di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian usai melakukan pemesanan.

"Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun/150.000 KM. Ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di setiap perjalanan," tutup Achmad. (S-4)

Baca Juga

Wuling Indonesia

Wuling Tampilkan Duet Confero dan Cortez Modif di IIMS 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 19:35 WIB
Selain menghadirkan line up yang dimilikinya, Wuling juga menghadirkan dua unit displai istimewa berupa New Confero S dan Cortez...
SIS

Suzuki Marine dan Tagana Gelar Kampanye Keselamatan Nelayan

👤RO 🕔Sabtu 17 April 2021, 18:49 WIB
Program keselamatan nelayan perlu diperhatikan dan menjadi prioritas bagi para nelayan yang sehari-hari menggantungkan hidup di...
TAM

Program Khusus HUT 50 Tahun Toyota Hadir di IIMS

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 17:52 WIB
Dalam Semangat Total Mobility Solution & Upaya Turut Serta Dalam Pemulihan Industri Otomotif Nasional, Toyota Berpartisipasi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya