Sabtu 20 Maret 2021, 21:35 WIB

MercedesTrophy 2021 Masuki Babak Kualifikasi Pertama

RO | Otomotif
MercedesTrophy 2021 Masuki Babak Kualifikasi Pertama

MBDI
Mercedes-Benz C 180 Avantgarde dan C 200 AMG Final Edition disiapkan untuk pemenang hole-in-one. 

 

MERCEDES-BENZ Indonesia mengawali kualifikasi putaran pertama MercedesTrophy Indonesia 2021 edisi ke-25 yang diselenggarakan di Klub Golf Bogor Raya, Kamis (18/3). MercedesTrophy merupakan turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka untuk seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz.

Babak kualifikasi MercedesTrophy Indonesia selanjutnya akan kembali diselenggarakan di Klub Golf Bogor Raya pada 21 Maret 2021 dan Sentul Highland Golf Club pada 31 Maret 2021.

" Dengan penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2021, kami terus berkomitmen memberikan Best Customer Experience melalui olahraga golf. Hari ini, kami telah menyambut pelanggan setia kami di babak kualifikasi pertama MercedesTrophy dan percaya bahwa lebih banyak pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi di babak berikutnya," ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun.

MercedesTrophy Indonesia 2021 memiliki total 12 putaran kualifikasi; dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia. Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals di Jakarta. Empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Deputy Director Marketing Communication & PR MBDI Hari Arifianto mengatakan, untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan pihaknya menyediakan hadiah utama sebuah Mercedes-Benz C 180 Avantgarde dan C 200 AMG Final Edition untuk pemenang hole-in-one. 

"Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun website resmi kami", ungkap Hari.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para pemilik Mercedes-Benz dapat mendaftarkan diri ke diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 0822 9719 2019, situs resmi www.mercedestrophy.co.id atau info@mercedestrophy.co.id. MercedesTrophy Indonesia 2021 didukung oleh beberapa premium partner, yakni Aqua Reflections, Passion Jewelry, Red & White, Mandiri Kartu Kredit, dan Mandiri Wealth Management.

Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2021 dibagi dalam empat kategori, yaitu kategori pria yang terdiri dari Divisi A: Handicap 0 – 9, Divisi B: Handicap 10 – 15, dan Divisi C: Handicap 16 – 24, serta  
kategori wanita: Handicap 0 - 36.

Pemenang dari masing-masing divisi handicap pria dan satu pemenang dari kategori wanita akan berkompetisi di ajang MercedesTrophy World Final 2021 yang akan diselenggarakan pada Oktober 2021. (S-4) 

Baca Juga

CHARGED

Charged Ajak Media Kunjungi Pabrik Perakitan Motor Listriknya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:49 WIB
Sebagai fasilitas perakitan kendaraan bebas emisi, Giga Shed juga beroperasi menggunakan sumber listrik yang sepenuhnya berasal dari energi...
HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya