Sabtu 06 Februari 2021, 11:40 WIB

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Antasari

RO | Otomotif
PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Antasari

Piaggi Indonesia
Motoplex Gaia Moto Antasari

 

PT Piaggio Indonesia mengumumkan kemitraan baru dengan Gaia Moto, menghadirkan rumah baru bagi para penggemar gaya hidup di Indonesia dengan empat brand aspiratif Piaggio Group melalui peresmian diler Motoplex terbaru di Cilandak, Jakarta Selatan

Diler premium Motoplex menghadirkan rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang dibalut dengan suasana premium dalam satu atap.

Keempat brand Italia hadir dengan mengusung citranya masing-masing. Piaggio dikenal sebagai skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium, Vespa sebagai lambang gaya hidup yang abadi, Aprilia mengusung gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi, dan Moto Guzzi hadir dengan desain Italia terbaik dan memukau untuk untuk berpetualang.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyatakan bangga menjalin kemitraan bersama Gaia Moto untuk menghadirkan empat brand dalam satu atap. 

"Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” ungkap Marco Noto La Diega, Jumat (5/2).

Berlokasi strategis di Jl Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Diler berstatus 3S (sales, service, dan sparepart) berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dengan bangunan seluas 550 meter persegi. Didalamnya terdapat showroom seluas 300 meter persegi dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original. Kemudian area bengkel seluas 100 meter persegi, dan lantai mezzanine seluas 100 meter persegi. 

Motoplex Gaia Moto Antasari menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

"Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia.” ujar Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) Kemal Arsjad. (S-4)

Baca Juga

Ist/Daihatsu

Daihatsu Pamerkan Rocky Hybrid di GIIAS 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 06:38 WIB
Daihatsu Rocky HEV menerapkan teknologi e-SMART HYBRID yang telah diluncurkan di pasar domestik Jepang pada November 2021...
MI/GANA BUANA

MG Ikut Main Elektrifikasi di GIIAS

👤Gana Buana 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 01:01 WIB
 MG mengusung tema EVolution Forward di GIIAS tahun ini melalui kehadiran model battery electric vehicle (BEV)...
MI/NURTJAHYADI

Hino Gelar Talkshow Peduli Keselamatan Berkendara

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:01 WIB
Hino menjadi satu-satunya brand kendaraan komersial di Indonesia yang memiliki sirkuit pusat pelatihan berkendara bagi pelanggannya, yaitu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya