Jumat 20 November 2020, 16:41 WIB

20 Rider Nikmati Royal Enfield 'Ride After Dark'

RO | Otomotif
 

ROYAL ENFIELD menyelenggarakan acara 'Ride After Dark' untuk memperkenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Sengaja mengambil momentum di malam hari, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para rider untuk melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menikmati saat refreshing, tetapi dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung.

Riding santai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan sepinya jalanan di malam hari. Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun. 

Para rider menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sambil merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Head of Business Markets - APAC Region at Royal Enfield Vimal Sumbly, perusahaannya memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka. 

"Kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah," ujar Vimal, Jumat (20/11). 

Senada dengan Vimal, Royal Enfield Country Manager Indonesia Irvino Edwardly menambahkan, dengan berkendara bersama-sama menjelajahi kota Jakarta di malam hari, pihaknya berharap bisa memberikan inspirasi bagi para rider bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik.

"Kami percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” tutup Irvino. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Mitsubishi Protect untuk Melindungi Kendaraan dan Pemiliknya

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 17:02 WIB
Dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual...
DFSK Indonesia

DFSK Luncurkan Program Promo Akhir Tahun

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 14:32 WIB
Promo akhir tahun ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan untuk membantu konsumen memenuhi seluruh...
MGMI

MG Hadir di Makassar

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 13:13 WIB
Diler baru berstatus 3S (sales, service, spareparts) ini berlokasi di Jl AP Pettarani no 45-47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya